Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 29/11/2018 10:10 WIB

Gerindra Sebut Percepatan Infrastruktur Hanya Pencitraan

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon (Dakta/Boy)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon (Dakta/Boy)
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai pembangunan infrastruktur bukanlah sebuah prestasi bagi pemerintah saat ini. 
 
Menanggapi terkait klaim kubu petahana dalam percepatan pembangunan infrastruktur, Fadli menyatakan bahwa hal tersebut memang sebuah kewajiban bagi siapapun yang sedang berada dalam pemerintahan. 
 
"Itu kan hanya untuk pencitraan, seolah-olah infrastruktur ini menjadi etalase keberhasilan, padahal infrastruktur itu sebuah kewajiban," ujar Fadli di Senayan, pada Kamis (29/11).
 
Fadli bahkan menyebut jika keberhasilan pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah saat ini hanya tinggal meneruskan pencapaian yang dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya. 
 
"Jadi itu bukan prestasi, prestasi itu kalau melebihi dari apa yang ditargetkan. Ini menurut saya jangan menipu rakyat, seolah-olah menjadi sebuah prestasi, itu kewajiban biasa yang rutin kok," imbuhnya. 
 
Pemerintah saat ini memang sangat gencar dalam pembangunan infrastruktur, salah satunya adalah membangun ruas tol trans Jawa yang ditargetkan mampu dioperasikan menjelang hari raya Idul Fitri tahun depan. 
 
Selain itu, pemerintah juga sedang mempercepat pembangunan ruas tol Bakauheni-Palembang sebagai jalur lintas Sumatera yang baru. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 865 Kali
Berita Terkait

0 Comments