Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 26/06/2015 09:31 WIB

Daniel Tifaona: Pelaku Perampokan 5 Minimarket Kelompok Yang Sama

ilustrasi perampokan minimarket   Copy
ilustrasi perampokan minimarket Copy

BEKASI_DAKTACOM: Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Daniel Tifaona, memastikan pelaku perampokan delapan minimarket di Bekasi merupakan jaringan yang sama.

Dalam perbincangan dengan dakta.com, Daniel mengatakan kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait aksi dan motif pelaku dalam menggasak uang puluhan juta rupaih dari mini market.

Menurut Daniel, kepolisian akan melakukan pola investigasi Cara bertindak berbeda dari sebelumnya. Saat disinggung pola baru tersebut, dirinya enggan berkomentar.

Ia memastikan, dari cara pelaku melakukan aksinya dengan menodong petugas kasir dan langsung membuka paksa brangkas merupaka pelaku yang sama atas perampokan minimarket yang terjadi beberapa hari terakhir ini.

Sebelumnya perampok pada sekitar dua minggu terakhir menyatroni tiga minimarket di wilayah Jatiasih, Pondok Gede dan Narogong. Dalam aksinya pelaku berhasil membawa kabur uang dengan total sekitar Rp. 80 juta.

Kasus perampokan kembali terjadi, di empat minimarket di wilayah Bekasi Selatan dan Jatiasih pada Senin dan Selasa kemarin. Diempat minimarket ini pelaku membawa kabur uang dengan total Rp. 67juta.***
 

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1571 Kali
Berita Terkait

0 Comments