Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 27/11/2018 15:00 WIB

Rocky Gerung Tidak Hadir Saat Pemeriksaan Polda Metro Jaya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono
JAKARTA, DAKTA.COM - Dosen Filsafat UI, Rocky Gerung berhalangan hadir pada pemeriksaan Polda Metro Jaya pada Selasa (27/11). Penyidik Polda Metro Jaya akan menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap dirinya. 
 
Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan terhadap Rocky Gerung dilakukan penjadwalan ulang karena mereka mendapatkan kabar dari kuasa hukumnya bahwa Rocky berhalangan hadir pada hari ini. 
 
"Semestinya menurut agenda, dijadwalkan pemeriksaan pukul 2 siang ini, tapi kami mendapatkan kabar jika yang bersangkutan berhalangan hadir," ungkap Argo. 
 
Argo menyampaikan bahwa Rocky diperiksa atas tersangka penyebaran hoaks Ratna Sarumpaet (RS) terkait adanya dugaan penyebaran foto Ratna sehingga menimbulkan isu penganiayaan dirinya. 
 
"Masih terkait kasus RS, diperiksa untuk melengkapi berkas sesuai arahan dari pihak Kejaksaan," imbuhnya. 
 
Sebagai informasi bahwa Ratna Sarumpaet mengaku telah mendapatkan penganiayaan pada September lalu. 
 
Setelah menghebohkan publik, beberapa waktu kemudian Ratna justru mengklarifikasi kabar tersebut dan mengakui bahwa luka lebam di wajahnya yang tersebar di berbagai sosial media adalah dampak dari operasi plastik. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 691 Kali
Berita Terkait

0 Comments