Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/11/2018 17:08 WIB

Polisi Perketat Pengamanan Persija Vs Sriwijaya FC

Stadion Wibawa Mukti
Stadion Wibawa Mukti
CIKARANG, DAKTA.COM - Polres Metro Bekasi memperketat pengamanan laga lanjutan Liga 1 2018 antara Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang yang berlangsung Sabtu (24/11) besok. 
 
Ada sebanyak 2000 personel gabungan yang dikerahkan dalam pertandingan tersebut.
 
Kabagops Polres Metro Bekasi, AKBP Nurdi Satriaji mengatakan jumlah personel termasuk BKO Brimob, Shabara, Satpol, Damkar, Dinkes dan lainnya ada sebanyak 2000 orang.
 
"Kami akan menempatkan personel di beberapa titik di sekitar stadion. Diantaranya di sisi lapangan, jembatan penyeberangan orang, dan loket penukaran tiket," ucapnya di Cikarang, Jumat (23/11).
 
Aparat juga akan mengantisipasi adanya pergesekan, hal ini menyusul Kabupaten Bekasi menjadi basis pendukung persija dan persib yang sering bersinggungan.
 
"Pertandingan Persija dengan Sriwijaya akan dihadiri 26.500 penonton, seluruh tiket hanya dijual secara online," ujarnya.
 
Pertandingan Persija dengan Sriwijaya berlangsung di Stadion Wibawa Mukti. Saat ini, Persija berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 53 poin, sementara Sriwijaya berada di peringkat 14 dengan raihan 36 poin. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1322 Kali
Berita Terkait

0 Comments