Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/11/2018 15:02 WIB

Ribuan Pendukung Prabowo-Sandi Ikuti Pembekalan Relawan

Ribuan relawan Prabowo Sandi mengikuti pembekalan relawan di Istora Senayan
Ribuan relawan Prabowo Sandi mengikuti pembekalan relawan di Istora Senayan
JAKARTA, DAKTA.COM - Ribuan relawan Capres dan Cawapres Prabowo - Sandi memadati tribun Istora Senayan untuk mengikuti pembekalan relawan bertema "Bergerak Menjemput Kemenangan."
 
Terpantau mulai pukul 09.00 WIB relawan terus berdatangan memadati Istora dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. 
 
Berbagai aliansi relawan pendukung Prabowo-Sandi menggunakan atribut dan membawa bendera masing-masing. Terpantau aliansi relawan tersebut diantaranya, Emak-emak Cantik pendukung Prabowo-Sandi, Laskar Garuda Bersatu, dan Komunitas Alumni UI Pendukung Prabowo-Sandi.
 
"Saya dari Bandung mas. Datang kesini untuk menyatakan dukungan dan komitmen kami kepada Bapak Prabowo dan Sandiaga Uno," ujar Wahyu salah satu relawan dengan antusias kepada Dakta, Kamis (22/11). 
 
Hingga berita ini ditulis, ribuan sudah memadati area tribun di Istora Senayan dengan tertib dengan diawali hiburan penampilan sejumlah artis ibu kota. 
 
Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Eddy Suparno, Politikus senior PAN Amien Rais, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Rachmawati Soekarno
 
Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso, Wakil Ketua Umum Gerindra Fuad Bawazi, anggota BPN Prabowo-Sandi Ferry Mursyidan Baldan, Juru Bicara Prabowo-Sandiaga Ferry Julianto, Titiek Soeharto, dan Presiden PKS Sohibul Iman. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2659 Kali
Berita Terkait

0 Comments