Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/11/2018 09:11 WIB

Adengan Rekonstruksi HS Akan Dituangkan dalam Berita Acara

Aparat kepolisian menggelar rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka
Aparat kepolisian menggelar rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka
CIKARANG, DAKTA.COM - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga di Pondok Melati Kota Bekasi pada Rabu (21/11).
 
Tim Gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan sebanyak 62 adegan di tujuh lokasi rekonstruksi kasus pembunuhan keluarga Diperum.
 
Diantaranya di kontrakan korban, lima lokasi di Kabupaten Bekasi sedangkan satu lagi berlokasi di Kaki Gunung Guntur, Garut, saat Haris Simamora melarikan diri.
 
Kanit 1 Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Malvino Edward Yusticia Sitohang menjelaskan bahwa setelah membunuh para korban, pelaku membawa mobil korban ke kontrakan di kp. Rawa Lintah Desa Mekar Mukti Kabupaten Bekasi. 
 
"Kemudian menitipkannya dan membayar sejumlah uang sebagai tanda jadi mengontrak, tetapi setelah itu pelaku membuang linggis ke sungai Kalimalang dan melarikan diri ke gunung Guntur Garut," ucapnya saat menggelar rekonstruksi di kontrakan kp. Rawa Lintah Desa Mekar Mukti Kabupaten Bekasi, Rabu (22/11).
 
Hasil dari adengan rekonstruksi itu nantinya akan dituangkan dalam berita acara rekonstruksi.
 
Sementara terkait dengan linggis yang digunakan untuk membunuh korban, hingga saat ini belum ditemukan, tetapi nantinya akan dibuat berita acara daftar pencarian barang.
 
Sebelumnya, satu keluarga ditemukan tewas di Jalan Bonjong Nangka II RT 02/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Selasa (13/11/2018) dini hari.
 
Haris Simamora melakukan pembunuhan terhadap empat korban tewas diantaranya Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).
 
Haris mengaku sakit hati karena sering dimarahi oleh korban dan masih memiliki hubungan keluarga dengan Maya Ambarita. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1386 Kali
Berita Terkait

0 Comments