Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/11/2018 09:56 WIB

Tri Adhianto Tinjau Pelayanan Kecamatan Bekasi Timur

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau pelayanan di Kecamatan Bekasi Utara
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau pelayanan di Kecamatan Bekasi Utara
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan peninjauan langsung terhadap pelayanan kependudukan dan Kesehatan di lingkungan kantor kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Rabu (21/11).
 
Dalam kesempatan kali ini Tri Adhianto juga berkesempatan memimpin apel pagi di lingkungan kantor Kecamatan Bekasi Utara untuk memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Kecamatan Bekasi Utara serta petugas pelayanan kependudukan dan kesehatan.
 
Tri Adhianto mengarahkan kepada petugas pelayanan publik di Kecamatan Bekasi Utara supaya membuat masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan.
 
"Kalian sebagai petugas pelayanan publik yang bersinggungan langsung terhadap masyarakat harus memberikan pelayanan yang baik, tutur kata sopan, murah senyum, dan berikan penjelasan yang jelas," ucap Tri.
 
Tri Adhianto juga berpesan seluruh pegawai untuk selalu menjaga kenyamanan lingkungan kantor dan menjadikan pekerjaan itu sebagai hobi yang disenangi.
 
"Jadikanlah pekerjaan kalian itu sebagai hobi yang kalian senangi , sebab kalau kalian sudah cinta dengan hobi kalian pasti akan senang dan tekun dalam menjalankan pekerjaan, jangan lupa dijaga kenyamanan suasana di kantor maupun di ruangan," tuturnya.
 
Ia juga mengimbau kepada para pegawai untuk berinteraksi secara langsung dengan rekan kerja, atasan, maupun masyarakat sekitar supaya dapat membangun hubungan baik.
 
"Jika hubungan kalian baik dengan orang-orang terdekat pasti saat kalian merasa kesulitan dalam pekerjaan itu ada yang membantu meringankan," terangnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1677 Kali
Berita Terkait

0 Comments