Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 17/11/2018 20:00 WIB

Warga Bekasi, Sudah Pernah ke Hutan Bambu?

Hutan Bambu Bekasi   Foto ANTARA
Hutan Bambu Bekasi Foto ANTARA

BEKASI, DAKTA.COM - Akhir pekan bersama keluarga menjadi quality time yang paling ditunggu, setelah sebelumnya menghabiskan banyak waktu bekerja di kantor. Berkunjung ke tempat wisata, salah satunya bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan kepenatan.

Nah, bagi Anda warga Kota Bekasi, apakah sudah pernah mengunjungi Hutan Bambu? Objek wisata Hutan Bambu berlokasi di RW 26 Kampung Bekasi Jati, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hutan Bambu yang berdiri di bantaran sungai seluas total 2,6 hektare itu dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang berupa dermaga, perahu boat, zona bermain anak, saung pertemuan dan lainnya. Wisata andalan di Hutan Bambu adalah transportasi sungai, penangkaran burung, hingga Dermaga Cinta yang banyak diakses wisatawan sejak hari pertama operasionalnya, pada Ahad (4/11).

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, dalam unggahan di akun media sosialnya menyebutkan Hutan Bambu bisa menjadi wisata edukasi, untuk membuat masyarakat semakin sadar dan peduli dalam menjaga lingkungan.

Senada dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan Kota Bekasi, Radio Dakta membuka kesempatan bagi Anda untuk berinteraksi dalam program #ApaKabarBekasi. Sampaikan saran dan kritik Anda tentang fasilitas pelayanan publik, melalui WhatsApp Radio Dakta 0815-11-107-107, atau telepon on air 021-8816363.

 


Jangan lewatkan Live On Air Kongkow Bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, pada Ahad 18 November 2018, mulai pukul 09.00 WIB. Streaming www.dakta.com
 

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2461 Kali
Berita Terkait

0 Comments