Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 17/11/2018 12:06 WIB

Gubernur Jawa Barat: Kota Bekasi Jadi Percontohan Pelayanan Kesehatan

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

BEKASI, DAKTA.COM - Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Pejabat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat menghadiri Kopdar GWPP di Hotel Horrison Bekasi, Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Jumat (16/11/2018).

"Program kesehatan pelayanan masyarakat yang hanya bermodalkan KTP oleh Pemkot Bekasi menjadi contoh bagi kita dalam memberikan pelayanan kesehatan," ucap Gubernur.

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya itu diterima langsung oleh Wali dan Wawali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Tri Adianto beserta jajaran pejabat Pemkot Bekasi.

"Saya ingin dikegiatan ini, kita membicarakan persoalan-persoalan yang ada di Kota Bekasi. Sekiranya dapat kita cari solusinya secara bersama," ucap Ridwan Kamil di Hotel Horison.

Pada kesempatan itu, Gubernur mengatakan pembangunan di Provinsi Jawa Barat harus dilakukan secara merata disemua sektor. "Setiap kelebihan di Kota atau Kabupaten A harus menjadi contoh bagi daerah-daerah yang masih mengalami ketertinggalan," tukasnya.

"Provinsi Jawa Barat ini terdiri dari 27 daerah, saya ingin membangun ini dengan merata. Misalnya disektor pendidikan, daerah-daerah lain harus meniru Kota Bandung karena telah melakukannya dengan sangat baik," terang Gubernur.

Oleh karena itu, kedepannya, Gubernur berharap agar para kepala daerah di Provinsi Jawa Barat mampu menghadirkan program yang dapat meningkatkan kualitas dan mutu kehidupan masyarakatnya.

"Salah satunya adalah pembangunan Indek Pembangunan Manusia (IPM) nya", pungkas Gubernur.

Sementara itu, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengapresiasikan kehadiran orang nomor satu di Jawa Barat itu di wilayahnya. Dirinya berharap agar apa yang disampaikan oleh Gubernur dapat mendorong pegawai Pemkot Bekasi memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya.

"Kami harap kunjungan Gubernur yang kesekian kalinya ini dapat memberi semangat bagi pejabat Pemkot Bekasi," singkat Wali Kota.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 19808 Kali
Berita Terkait

0 Comments