Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 17/11/2018 11:35 WIB

JIP Gandeng Media Sosialisasikan Pencegahan HIV AIDS

Ilustrasi HIV AIDS 1
Ilustrasi HIV AIDS 1

BEKASI, DAKTA.COM - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rumah Sebaya bekerja sama dengan Jaringan Indonesia Positif (JIP) mengajak seluruh elemen untuk lebih peka dalam mencegah, menanggulangi, dan mengobati HIV dan AIDS di Indonesia.

Dalam kegiatan peran media untuk menyebarkan informasi HIV dan AIDS yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 November 2018 di RM Margajaya.

Melalui pendekatan jejaring dengan mitra media kegiatan ini dapat menjembatani atau menyebarkan informasi pencegahan, penanggulangan, serta pengobatan HIV dan AIDS di Indonesia yang benar dan tepat. Sehingga, dapat meminimalisir kesenjangan perspektif ataupun wawasan yang terjadi selama ini.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memaksimalkan peran dan pelibatan mitra media dalam menyosialisasikan dan menyebarkan informasi yang ada terkait pencegahan, penanggulangan, serta pengobatan HIV dan AIDS di Indonesia.

Peserta meliputi 25 orang, 10 orang wartawan media, dua orang perwakilan dari lima kelompok populasi kunci (MSM, PWID, TG, WLHIV, FSW), empat orang lokal LSM atau CS. **

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 589 Kali
Berita Terkait

0 Comments