Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 16/11/2018 14:09 WIB

Fajar Paper Laksanakan Bhakti Sosial Donor Darah

Donor darah Fajar Paper
Donor darah Fajar Paper
CIKARANG, DAKTA.COM - PT. Fajar Surya Wisesa atau yang lebih dikenal dengan Fajar Paper melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Karawang, Kamis (15/8). 
 
Donor darah ini berlangsung di area kantor perusahaan tersebut yang diikuti semua karyawan, supplier, kontraktor, dan masyarakat sekitar.
 
Penanggung Jawab CSR Fajar Paper, Kurniawan mengatakan acara donor darah merupakan salah satu Program CSR rutin yang diselenggarakan dua kali setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan di bidang kesehatan. 
 
"Adanya donor darah diharapkan dapat membantu PMI dalam mengumpulkan kantung darah guna disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan," ucapnya di Cikarang, Jumat (16/11).
 
Sementara itu, salah satu karyawan Fajar Paper, M. Kasendra sangat antusias dalam mengikuti program donor darah yang digelar perusahaannya itu.
 
Menurutnya bhakti sosial donor darah ini sangat bermanfaat karena dapat meningkatkan kesehatan bagi si pendonor, selain itu membantu masyarakat yang membutuhkan darah.
 
"Saya berharap program donor darah bisa dilanjutkan dan pesertanya dapat bertambah di tahun selanjutnya," pungkasnya.**
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1580 Kali
Berita Terkait

0 Comments