Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/06/2015 11:09 WIB

Alu Desak Bupati Percepat Pembangunan Pelabuhan Tarumajaya

Pelabuhan Tarumajaya   Copy
Pelabuhan Tarumajaya Copy

CIBITUNG_DAKTACOM: Masyarakat Utara Bekasi yang tergabung ke dalam Aliansi Utara dan beberapa Gabungan Ormas, mendesak bupati untuk melanjutkan pembangunan pelabuhan Terminal Tarumanegara di Tarumajaya.

Desakan itu mereka sampaikan saat melakukan pertemuan yang berlngsung di RM. Saung Jati Jl. Kalimalang Cibitung Kabupaten Bekasi, Rabu (24/6/15), malam.

"Kita mendorong percepatan pembangunan Pelabuhan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat lewat pemekaran wilayah" kata Sanusi Nasihun,  Presiden Aliansi Utara.

Dikatakan, pihaknya mendorong agar proses pembangunan pelabuhan itu dipercepat. Apalagi pihak ketiga yakni PT. Mega Agung Nusantara sudah melakukan proses ijin dari 12 ijin sudah diselesaikan 8 ijin.

Pihaknya menduga bupati Bekasi menahan perijinan dari pelabuhan tersebut.


Sementara itu ketika disinggung mengenai adanya wacana revisi perjanjian kerjasama dengan pihak PT. MAN, Sanusi dengan tegas menolak hal itu karena proses perjanjian kerjasama tidak semudah itu.

sebelumnya, Pemkab Bekasi akan merevesi Perjanjian Kerja Sama dengan pihak ketiga yang melakukan pembangunan Pelabuhan di Tarumajaya.

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin,  menyatakan, kerjasama yang sudah ada masih kurang maksimal, sehingga dimungkinkan untuk direvisi karena kerjasama dinilainya terlalu sederhana

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2273 Kali
Berita Terkait

1 Comments

  1. LSM KOREK

    jika memang sebagian besar warga bekasi utara sudah mendukung pembangunan pelabuhan di tarumajaya, pemkab Bekasi harus nya mendorong percepatan pembangunan pelabuhan tersebut.