Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 16/11/2018 09:13 WIB

Sistem Penjualan PT Best Mampu Bebaskan Umat dari Riba

Bincang Publik bersama Ustadz Ojatzu dan Kang Asep Bruder
Bincang Publik bersama Ustadz Ojatzu dan Kang Asep Bruder
BEKASI, DAKTA.COM - Kemudahan teknologi membuat segala sesuatu sangat mudah termasuk dalam meminjam uang atau pun kredit.
 
Banyak umat Muslimin terjerat riba karena tergiur dengan iming-iming bunga kecil dan mudah untuk meminjam uang.
 
"Riba itu dosanya besar banget, seperti berzina dengan ibu kandungnya. Riba bukan membuat kehidupan lebih baik melainkan malah mempersulit," kata Coach Bisnis Islami, Ustadz Ojatsu, SSI,CI dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Jumat (16/11)
 
Kalau sudah terjerat riba yang menyesatkan, bagaimana cara agar bisa terbebas? Cara paling mudah, yaitu memulai bisnis halal.
 
PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) hadir untuk membantu masyarakat terbebas dari riba, sesuai dengan visi misi perusahaan.
 
PT Best memiliki produk Eco Racing yang mampu menghemat bahan bakar minyak (BBM) hingga 50 persen.
 
"Keunggulan lain Eco Racing yaitu mampu menghilangkan 100 persen karbon monoksida,  meningkatkan RON 5-10 persen, dan menambahkan kinerja mesin kendaraan," papar Kang Asep Bruder, AMK, SKM seorang perawat dan peraih dua Mobilio dalam waktu 16 Minggu yang hadir juga dalam talk show.
 
Produk ini sudah terjamin dan diuji coba keunggulan, banyak masyarakat yang menggunakannya untuk kendaraan, bahkan perusahaan berbahan bakar dan alat berat juga menggunakan Eco Racing,. Terbukti mampu meningkatkan profit hingga 20 persen.
 
"ECO Racing ini sudah melalui uji coba emisi gas oleh Dinas Perhubungan, sehingga sudah terbukti kualitasnya. Para sarjana ITB juga sudah melakukan penelitian terhadap ECO Racing ini," ujarnya.
 
Sistem penjualan PT Best mampu membantu umat Muslim terbebas dari utang dan riba, bahkan berpeluang untuk mendapatkan Mobilio dan Pajero gratis tanpa diundi.
 
"Dengan bergabung menjadi mitra PT Best bisa mendapatkan bonus dalam hitungan bulan dan bisa mendapatkan reward berupa mobil dan rumah," ucapnya.
 
Rekan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk Eco Racing dan bagaimana cara untuk bergabung menjadi mitra dapat menghadiri seminar pada Sabtu, (17/11) pukul 15.00-18.00 di Griya Wulansari Bekasi.
 
Cara mendaftar ketik Dakta (spasi) Nama, kirim ke 0812-9127-0808 dengan investasi Rp50.000.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1168 Kali
Berita Terkait

0 Comments