Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 15/11/2018 13:25 WIB

PKS Tak Ambil Pusing Omongan Negatif Kursi Wagub DKI

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Agung Yulianto
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Agung Yulianto
JAKARTA, DAKTA.COM - Kursi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta masih menjadi perbincangan hangat, pasalnya kursi tersebut diberikan kepada PKS dan banyak menimbulkan ketidaksetujuan publik.
 
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agung Yulianto mengatakan pihaknya tidak terlalu mengambil pusing atas omongan publik yang negatif terhadap PKS.
 
"Suara negatif tidak perlu dilayani cukup dibuktikan saja. Apa yang sudah diamankan harus dijalankan dengan baik jangan sampai kita mengkhianati," ucap Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta Agung Yulianto kepada Dakta, Rabu (15/11).
 
Menurutnya, yang terpenting jika terpilih menjadi Wagub DKI Jakarta harus menjaga komunikasi dan silaturahmi untuk menghindari perpecahan.
 
"Kuncinya komunikasi, dengan begitu kita bisa menghadapi pembangunan. Seperti di Papua, kerukunan beragama, hubungan minoritas cukup baik dengan semua saling menghargai intinya komunikasi baik," terangnya.
 
Ia menuturkan, pilihan PKS untuk mengisi kursi Wagub DKI Jakarta baik dirinya maupun Ahmad Syaikhu sama-sama baik yang paling utama, kata dia, harus amanah.
 
"Dalam hal ini sama-sama bagus, malah lebih bagus Pak Syaikhu. Tapi terpenting harus amanah dan kerja keras untuk menjalankan roda pemerintahan di DKI," jelasnya.
 
Menurutnya, persoalan yang paling umum di DKI Jakarta, yaitu banjir dan kemacetan. Sementara permasalahan yang paling nyata, yakni kebutuhan pokok tinggi.
 
"Saat ini produk UMKM laku sampai internasional dan mancanegara. Untuk itu saya menginginkan UMKM di DKI itu dapat lebih didukung untuk meningkatkan perekonomian," ujarnya. ** 

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2044 Kali
Berita Terkait

0 Comments