Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 15/11/2018 11:54 WIB

Polisi Temukan Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bojong Nangka

Mobil milik korban pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka
Mobil milik korban pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka
BEKASI, DAKTA.COM - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan, pihaknya telah menemukan mobil milik korban pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, RT 2 RW 7, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi pada Rabu (14/11) sekitar pukul 14.00 WIB.
 
“Kemarin, tim gabungan dari Polda Metro dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil X-Trail warna silver dengan nomor polisi B 1075 UOG,” ujar Argo saat ditemui usai acara peluncuran PMJ News di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11).
 
Mobil milik satu keluarga korban pembunuhan tersebut, ditemukan di sebuah kos-kosan yang berada di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. 
 
"Saat ini jajarannya sedang melakukan olah TKP di tempat penemuan mobil itu," ucapnya.
 
Kepolisian akan mengecek seluruh barang yang ditemukan dalam mobil, seperti handphone yang tertinggal, ada darah di sana, dan barang lainnya yang ada kaitankan.
 
Sementara, Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono mengatakan mobil tersebut ditemukan di kontrakan yang berlokasi di Kp Rawalintah, Mekarmukti, Cikarang Utara pada Rabu (14/11) malam hari. 
 
"Tersangka mengontrak sendirian," ujarnya saat dikonfirmasi Radio Dakta, Kamis (15/11).
 
Menurutnya, mobil tersebut sudah diamankan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan sedang menuju Polda Metro Jaya.
 
Satu keluarga korban pembunuhan di Jalan Bojong Nangka 2, RT 2 RW 7, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Empat korban diantaranya Diperum Nainggolan (38) beserta istrinya, Maya Boru Ambarita (37), serta kedua anaknya, Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggola (7).
 
Hasil autopsi menyatakan pada kedua tubuh anaknya juga terdapat luka senjata tajam dan hantaman benda tumpul. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 924 Kali
Berita Terkait

0 Comments