Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 14/11/2018 15:03 WIB

Wujudkan Tarbiyah Tauhid Bersama Dakta Umroh

Bincang Publik bersama Ustadz Agus Pahlevy dan Ustadz Adhi Sulaiman dari Dakta Umroh
Bincang Publik bersama Ustadz Agus Pahlevy dan Ustadz Adhi Sulaiman dari Dakta Umroh
BEKASI, DAKTA.COM - Menjalankan ibadah haji dan umroh wajib bagi setiap Muslim yang mampu baik secara finansial maupun kemampuan tenaga. 
 
Melaksanakan ibadah haji dan umroh akan mendapatkan tarbiyah tauhid atau pendidikan tauhid secara langsung dari Allah SWT.
 
Pengisi Kuliah Fajar Radio Dakta, Ustadz Agus Muslim Pahlevi mengatakan kalimat yang dilantunkan dalam beribadah ke Baitullah, yaitu Labbaikallahumma Labbaik Labbaika Laa Syarikalaka Labbaik Innalhamda Wan Ni’mata Laka Wal Mulk Laa Syarikalak mengandung arti yang amat dalam.
 
"Kalimat itu mengandung makna Aku memenuhi panggilanMu ya Allah aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu tiada sekutu bagiMu aku memenuhi panggilanMu. Sesungguhnya pujian dan ni’mat adalah milikMu begitu juga kerajaan tiada sekutu bagiMu," ucapnya dalam Bincang Publik di Radio Dakta (14/11). 
 
Dalam melaksanakan ibadah ke Tanah Suci, kata dia, menurut ulama bahwa seorang wanita tidak sah saat pergi keluar baik haji maupun umroh atau ke manapun jika tidak didampingi oleh mahramnya.
 
"Kecuali dengan syarat yang mutlak bahwa tidak mengancam keamanannya," tuturnya.
 
Dakta Umroh hadir sebagai pilihan umat Muslim dalam melaksanakan ibadah umroh ke Baitullah. 
 
Dakta Umroh kembali akan memberangkatkan jemaah umroh kloter kelima pada 25 Januari 2019. Sebelumnya jemaah umroh Dakta merasa puas atas pelayanan yang diberikan selam di Tanah Suci.
 
"Sesuai dengan apa yang diiklankan, fasilitas menggunakan pesawat Saudia Airlines landing langsung ke Madinah tanpa transit dan hotel dekat dengan masjid sekitar 300-400 meter," jelas Manager PT. Labbaika Cipta Imani,  Adhi Sulaiman Misra yang hadir juga dalam talk show
 
Dakta Umroh memberikan biaya paket umroh sembilan hari dengan harga $1.750. Fasilitas yang didapat visa umroh, tour leader berpengalaman, city tour Madinah dan Mekkah, air zam-zam lima liter, kain ihram, bahan seragam, dan sebagianya.
 
"Dalam melaksanakan umroh, yang terpenting adalah pembimbing berpengalaman yang sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW," terangnya.
 
Informasi lebih jelas, hubungi (021) 8807426-27.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 907 Kali
Berita Terkait

0 Comments