Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/11/2018 15:36 WIB

Hijrah Fest 2018, Arie Untung Akui Banyak Tekanan

Arie Untung
Arie Untung
JAKARTA, DAKTA.COM - Presenter Arie Untung mengakui banyaknya kendala yang dihadapi mereka untuk menyelenggarakan acara Hijrah Fest 2018. 
 
Arie yang juga menjadi salah satu panitia acara Hijrah Fest 2018 yang berlangsung di JCC, Senayan ini mengungkapkan sejumlah tekanan yang dialami mereka dalam menyelenggarakan acara ini, salah satunya adalah kecurigaan adanya muatan politis. 
 
"Ya banyak lah, mulai dari tudingan ada muatan politis, sponsor yang tiba-tiba mundur, harga tempat yang tiba-tiba melonjak, emang resikonya kita gelar acara seperti ini di tahun politik ya," ungkap Arie pada Jumat (9/11).
 
Arie mengakui, di tahun-tahun politik seperti ini memang semua hal pastinya akan dikaitkan dengan kepentingan politik, tetapi dirinya menegaskan bahwa acara Hijrah Fest 2018 hanyalah bertujuan untuk mengajak seluruh umat Islam mengenal kembali nilai-nilai ajaran Islam sesungguhnya. 
 
"Kita juga sudah bilang kepada para pengisi acara untuk membahas yang sejuk saja, kita ingin agar dakwah ini menghindari pembahasan sensitif," tutupnya. 
 
Acara ini diselenggarakan pada 9-11 November 2018 dengan harga tiket harian sebesar Rp80.000 melalui T-Cash. Harga ini sudah termasuk bantuan infak kepada para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah pada beberapa waktu lalu. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1017 Kali
Berita Terkait

0 Comments