Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/11/2018 11:39 WIB

Iriana Joko Widodo bersilaturahim dengan Warga Seroja

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama OASE KK bersilaturahim dengan warga Kompleks Seroja
Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama OASE KK bersilaturahim dengan warga Kompleks Seroja
BEKASI, DAKTA.COM  - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Istri Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla serta anggota Organisai Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) bersilaturahim dengan warga Kompleks Seroja, Harapan Jaya, Bekasi Utara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November. 
 
Kegiatan Iriana Joko Widodo diawali dengan senam bersama warga di kompleks permukiman pejuang Timor Timur dana dilanjutkan dengan meninjau pelayanan bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan serta meninjaua pameran produk kerajinan anggota PKK Kompleks Seroja.
 
 
Ibu Negara menuturkan bahwa dia berkunjung ke Timor Leste tahun 2017 untuk nyekar ke makam orang Indonesia yang dimakamkan di sana untuk menyaksikan peresmian perbatasan Timor Leste dengan RI.  
 
"Dulu perbatasan itu rawan, sekarang sudah bagus," ucapnya, Jumat (9/11). .
 
Ia juga menceritakan nama Iriana dipilih karena ia lahir pada tahun 1963 ketika kakeknya sedang bertugas di Irian Barat.
 
Dalam kegiatan, Ibu Negara juga menyempatkan berbagi kuis yang berhadiah sepeda.
 
"Semoga sepedanya bermanfaat dan warga Soraja diberikan kesehatan," ucapnya.
 
Selanjutnya, ia juga bersilaturahim dengan penyandang cacat eks personel Operasi Seroja dan para Warakawuri Pejuang Timor Timur, serta memberikan bantuan kepada mereka. **

 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 132 Kali
Berita Terkait

0 Comments