Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/11/2018 09:13 WIB

Punya Permasalahan Hidup, Hipnoterapi Islami Solusinya!

Bincang Publik bersama Master Hipnoterapi Kang Asep Bruder
Bincang Publik bersama Master Hipnoterapi Kang Asep Bruder
BEKASI, DAKTA.COM - Masalah dalam kehidupan manusia datang silih berganti mulai dari ekonomi, keluarga, teman, di kantor, penyakit, dan lainnya.
 
Setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Namun sering kali persoalan itu terlalu dipikirkan sehingga berdampak pada keluhan penyakit seperti vertigo, lambung, stroke, bahkan jantung.
 
Menurut para ahli, sebagian besar penyakit disebabkan karena sugesti atau pikiran bawah sadar manusia. Banyak orang yang sering merasa ketakutan berlebihan, minder, tidak percaya diri, dan lainnya, itu disebabkan oleh pikiran alam sadar seseorang.
 
Hipnoterapi Islami merupakan metode pengobatan secara psikis dengan mempengaruhi emosi dan pikiran seseorang untuk meyakinkan suatu kebenaran.
 
"Persoalan dalam kehidupan manusia akan menjadi bumerang bagi hati dan pikiran sehingga berpengaruh kepada sosial, jiwa, dan spiritual seseorang," kata Master Hipnoterapi Islami Indonesia, Kang Asep Bruder, AMK, SKM, IBH CI dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Jumat (9/11).
 
Menurutnya, kolbu atau hati merupakan sebuah pengendalian diri dalam tubuh manusia, sedangkan secara psikis biasa disebut pikiran bawah sadar.
 
"Hipnoterapi Islami ini menyentuh alam sadar manusia untuk mempengaruhi kebenaran dan ketenangan dalam diri dengan kalimat-kalimat Islami, sehingga bisa mengantarkan kita untuk hidup lebih baik lagi," terangnya 
 
Dewi Kusumarini, A.M. keb, CHt., seorang bidan yang sudah merasakan manfaat Hipnoterapi Islami. Ia mengaku merasa bingung ketika sedang ditimpa masalah tetapi harus dihadapkan dengan klien.
 
"Tetapi dengan Hipnoterapi Islami, saya jadi belajar bagaimana mengatasinya jika dalam keadaan seperti itu," ucapnya yang hadir juga dalam talk show.
 
Ia mengatakan, dengan Hipnoterapi Islami bisa mengantarkan seseorang menuju kesuksesan karena bisa mengubah mindset negatif menjadi positif.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hipnoterapi Islami lebih dalam, rekan bisa mengikuti seminarnya pada Ahad, 11 November 2018 pukul 09:00 WIB hingga selesai di  Hotel Amaroossa Bekasi. Cara mendaftar, ketik: Dakta (spasi) Nama kirim ke 0822-9921-9988.
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 104 Kali
Berita Terkait

0 Comments