Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/11/2018 10:18 WIB

DPRD Kabupaten Bekasi Soroti Kinerja Dinas

Swara Bekasi bersama Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi H Mustakim
Swara Bekasi bersama Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi H Mustakim
BEKASI, DAKTA.COM - Menjelang masa akhir jabatan DPRD Kabupaten Bekasi, pihaknya terus mendorong dinas terkait supaya lebih optimal dalam melayani masyarakat.
 
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H Mustakim mengatakan pihaknya saat ini terus menyoroti kinerja dari dinas terkait, seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).
 
"Keluhan di Disdukcapil seperti e-KTP ini masih banyak. Misalnya di Tambun Selatan ada sekitar 20 ribu yang mengantre menunggu e-KTP," ucapnya dalam Swara Bekasi di Radio Dakta, Kamis (8/11).
 
Ia mengaku, sebenarnya Disdukcapil juga masih menunggu chip e-KTP dari pusat, sehingga ia meminta masyarakat untuk sabar menunggu.
 
Sementara terkait pelayanan kesehatan dan pendidikan, ia mengaku sudah cukup baik walaupun masih perlu ditingkatkan lagi dari sistem layanan, sarana, dan prasarana.
 
Ia juga menyinggung terkait Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang saat ini sedang terjerat hukum.
 
"Iya, kami berharap kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua dan pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik, masyarakat juga harus berkesinambungan untuk menciptakan Bekasi Bersih dan Bersinar," pungkasnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 448 Kali
Berita Terkait

0 Comments