Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 07/11/2018 12:27 WIB

Dakta Travel Kembali Buka Pemberangkatan Umroh

Bincang Publik bersama Ustadz Agus Moslem Pahlevy tentang Dakta Umroh
Bincang Publik bersama Ustadz Agus Moslem Pahlevy tentang Dakta Umroh
BEKASI, DAKTA.COM - Umroh merupakan salah satu fasilitas ibadah yang mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.
 
Kaum Muslimin yang melaksanakan ibadah umroh akan mendapatkan magfirah atau ampunan dari Allah SWT.
 
Menurut Ustadz Agus Moslem Pahlevy selaku pengisi Kuliah Fajar Radio Dakta, ada dua keutamaan yang akan didapat seorang Muslim jika melaksanakan ibadah umroh dengan sempurna.
 
"Sabda Rasulullah SAW bahwa keutamaan ibadah umroh dengan khusyuk akan menghilangkan kefakiran dan mendapat ampunan dosa," kata Ustadz Agus yang juga Pembimbing Ibadah Umroh Dakta Travel, Rabu (7/11).
 
Ia menyampaikan, hukum melaksanakan ibadah umroh itu Sunnah tetapi menurut para alim ulama wajib bagi yang mampu baik dari harta maupun tenaga.
 
Dakta Travel menawarkan pemberangkatan umroh dengan pelayanan dan fasilitas yang nyaman dan menyenangkan.
 
Penerbangan langsung Jakarta-Jeddah menggunakan maskapai Saudi Airlines. Fasilitas hotel yang disediakan di Madinah, yaitu New Shourfah dan di Mekkah, yaitu Olayyan Ajyad, serta fasilitas lainnya yang dapat dinikmati jemaah umroh.
 
Dakta Travel telah memberangkatkan empat kloter jemaah umroh. Alhamdulillah setiap jemah merasa puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Rencanaya akhir Januari 2019, Dakta travel akan memberangkatkan kembali jemaah umroh kloter kelima.
 
Rekan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Dakta Travel dapat menghubungi Dakta Call Center di 021-8807426 atau 021-8807427. 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 95 Kali
Berita Terkait

0 Comments