Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 06/11/2018 09:32 WIB

Holiday Inn Cikarang Jababeka, Akomodasi Tepat untuk Berbisnis

Bincang Publik bersama Holiday Inn Cikarang Jababeka
Bincang Publik bersama Holiday Inn Cikarang Jababeka
BEKASI, DAKTA.COM - Cikarang merupakan kota industri terbesar yang terus berkembang, ada lebih dari 25 negara berinvestasi di sini, sehingga membuat daerah Cikarang terus bergerak dinamis. Hal itu membutuhkan banyak tempat pertemuan untuk pelatihan, sales review meeting atau product launching maupun ulang tahun perusahaan bahkan untuk pesta pernikahan.
 
Holiday Inn Cikarang Jababeka bisa menjadi pilihan akomodasi untuk berbisnis atau leisure. Holiday Inn Cikarang Jababeka menawarkan 11 ruang pertemuan hingga Paramount Ballroom dari mulai 10 orang hingga 1200 orang untuk theatre style.
 
Paramount Ballroom se luas hampir 1000 meter persegi, tanpa pilar yang dapat disekat menjadi tiga ruangan untuk mengakomodasi acara baik untuk ulang tahun, peluncuran produk, dan juga pesta pernikah.
 
“Sudah cukup banyak pesta pernikahan yang dilakukan di Paramount Ballroom dalam skala besar seperti 1500 orang dengan adat pesta yang bermacam-macam," kata General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Ririen Wiyanto dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Selasa (6/11).
 
Holiday Inn Cikarang Jababeka yang berlokasi di Kawasan Central Business District of Jababeka memiliki 176 kamar mulai dari 32 meter persegi untuk kamar Deluxe, Super Deluxe, Deluxe with Balcony, hingga kamar Suite se-luas 114 meter persegi.
 
Fasilitas kamar tersebut memberikan kenyamanan dan kemewahan fasilitas didalamnya seperti Signature Holiday Inn Pillow, standard pilihan bantal soft dan firm, internet, hingga penggunaan empat device per kamar. 
 
Selain itu, Holiday Inn Cikarang Jababeka memberikan berbagai pilihan restoran seperti Delizio All Day Dining Restaurant, Huang’s Chinese Restaurant, Ikkyu Japanese Restaurant, Rilassato Café & Lounge, Saveur Wine & Bar dan  Canella Cake Shop serta Azzurea Pool Bar. 
 
"Kami juga memiliki fasilitas kebugaran terlengkap di Cikarang, GymMaster, Daiyokyujo, serta kolam renang bernuansa resor serta Orchidea Spa," jelas Event Manager, Ratna Wulandari yang hadir jugaa dalam talk show. 
 
Menurutnya, semua fasilitas sangat tepat bagi para pebisnis untuk melepas penat kerja seharian atau untuk berakhir pekan bersama keluarga.
 
Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka menawarkan harga spesial untuk rapat pertemuan mulai dari Rp250.000 per orang untuk rapat. Sedangkan untuk pesta pernikahan, pihaknya memberikan pilihan paket yang sesuai kebutuhan calon pangantin, diantaranya:
 
Paket Silver, mulai dengan Rp28.888.000 sudah dapat melangsungkan pesta pernikahan di Granada Ballroom atau outdoor party di area kolam renang bernuansa resor yang sangat mesra untuk 150 orang. 
 
Paket Gold, mulai dengan Rp112.500.000 nett untuk 500 orang sudah dapat melangsungkan pesta pernikahan di Paramount Ballroom. 
 
Paket Platinum, mulai dengan IDR 180.000.000 nett untuk 800 orang. 
 
Seluruh Paket Pernikahan sudah termasuk Standard Decoration dari Dekorator ternama di Bekasi, makanan dan mineral water, serta Free Flow Iced Tea. 
 
Gratis dua food stall menu untuk yang paket 500 orang dan tiga food stall menu untuk paket 800 orang, entertainment, yakni electone dengan sound system standard dan penyanyi, serta dua kamar gratis masing-masing satu malam termasuk makan pagi untuk 2 orang, dan Paket Honeymoon di Holiday Inn Cikarang Jababeka. 
 
"Tidak hanya itu saja, khusus untuk pengantin setelah pesta, kami memberikan Couple Aromatherapy massage di Orchidea dan tambahan voucher gratis food reflexology di Yasuragi Reflexology untuk 10 anggota keluarga lainnya," papar Marcomm Incharge,  Wira Pradita yang juga hadir dalam talk show. ** 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 77 Kali
Berita Terkait

0 Comments