Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 06/11/2018 12:03 WIB

Keluarga Korban dan Karyawan Lion Air JT610 Lakukan Tabur Bunga

Karyawan Lion Air JT610 melakukan tabur bunga di perairan Karawang
Karyawan Lion Air JT610 melakukan tabur bunga di perairan Karawang
KARAWANG, DAKTA.COM - Para keluarga korban dan karyawan Lion Air JT610 melakukan doa bersama dan tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat dari atas geladak KRI Banjarmasin dan Banda Aceh pada Selasa (6/11).
 
KRI Banda Aceh dan Banjarmasin yang bertolak dari Makolinlamil Tanjung Priok sekitar pukul 08.00 WIB, tiba di perairan Karawang tempat lokasi jatuhnya pesawat Lion Air JT610 pada Senin, 29 Oktober 2018 lalu.
 
 
Setibanya di lokasi, tangis haru para keluarga korban langsung pecah meratapi kepergian dari anggota keluarga mereka. Bahkan beberapa diantara mereka hingga jatuh pingsan karena tak kuasa menahan kesedihan.
 
Tidak hanya keluarga korban, para karyawan PT Lion Air juga turut larut dalam kesedihan, mengenang para rekan kerja mereka yang juga jadi korban kecelakaan pesawat nahas tersebut. Mereka melakukan aksi tabur bunga, sebagai bentuk duka cita mendalam terhadap 189 penumpang yang ikut di dalam pesawat itu.
 
Tidak berselang lama, KRI Banda Aceh dan Banjarmasin kembali menuju Jakarta setelah prosesi doa bersama dan tabur bunga selesai dilaksanakan. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 112 Kali
Berita Terkait

0 Comments