Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/11/2018 14:16 WIB

Caleg PAN, Firdha Ingin Bangun Kreatif Center di Kota Bekasi

Ketua DPC BM PAN Bekasi Utara, Muhammad Firdha Nurul Islami
Ketua DPC BM PAN Bekasi Utara, Muhammad Firdha Nurul Islami
BEKASI, DAKTA.COM - Caleg PAN dapil dua Bekasi Utara, Muhammad Firdha Nurul Islami mendorong pemerintah daerah lebih peduli terhadap kepemudaan di wilayah Kota Bekasi.
 
Ia menginginkan adanya wadah kepemudaan yang berkembang di Kota Bekasi sehingga bisa menciptakan kreativitas bagi kaum muda untuk mengembangkan potensinya.
 
"Saya bertekad jika terpilih menjadi anggota dewan akan membentuk kreatif center sebagai wadah bagi pemuda untuk mengembangkan kreativitas ataupun kewirausahaan," kata Ketua DPC BM PAN Bekasi Utara dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Senin (5/11).
 
Firdha yang saat ini masih menjadi mahasiswa mengungkapkan alasannya terjun ke dunia politik melalui lembaga legislatif karena ingin berkontribusi dalam pembangunan di Kota Bekasi sekaligus menyuarakan aspirasi kaum muda.
 
"Saatnya anak muda berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Bekasi melalui lembaga legislatif. Jangan hanya berbicara dan mengkritik pemerintah di media sosial," ucapnya yang juga Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Kota Bekasi.
 
Ia juga konsen terhadap lapangan pekerjaan, sehingga berharap adanya pengembangan kewirausahaan bagi para lulusan sekolah. 
 
"Jangan sampai setelah lulus sekolah mahasiswa atau pelajar, hanya menjadi ojek online karena sulitnya mendapatkan pekerjaan," ujarnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 156 Kali
Berita Terkait

0 Comments