Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/11/2018 13:03 WIB

Medina dorong Anak Jadi Kreatif Melalui Lomba Mewarnai

Lomba Mewarnai Bersama Medina di Bekasi
Lomba Mewarnai Bersama Medina di Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Medina sebagai merek foodware plastik yang telah berserfikasi Halal dari MUI bekerja sama dengan Rombiah, reseller Dusdusan.com asal Bekasi mengadakan lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD serta sosialisasi produk Halal di salah satu lembaga pendidikan di Bekasi pada Ahad (4/11). 
 
Kegiatan yang diikuti oleh ratusan anak dari Kabupaten Bekasi dan sekitarnya ini memiliki misi untuk mengapreasiasi dan mengembangkan kreativitas anak di bidang seni serta mengedukasikan kepada para orangtua tentang pentingnya penggunaan produk Halal dalam kehidupan sehari-hari.  
 
Kabupaten Bekasi mendapatkan predikat Kota Layak Anak dari Gubernur Jawa barat pada tahun 2017 lalu. Kegiatan lomba mewarnai ini diharapkan bisa membantu tumbuh kembang anak khususnya di Kabupaten Bekasi serta memberikan fasilitas kepada anak untuk mengembangkan minat dan bakat mereka.
 
Menurut psikolog asal Amerika Carl Rogers dalam Teori Rogers, keterbukaan terhadap pengalaman merupakan salah satu ciri dari orang kreatif. Dengan pemberian ragam aktivitas seperti menggambar dan mewarnai maka dapat turut merangsang sisi kreatif anak.
 
“Kami harap kegiatan ini dapat membantu anak mencari serta mengembangkan bakat dan minatnya, sekaligus mengembangkan berbagai kemampuan penting seperti motorik dan kreatifitas pada anak,” ujar Rombiah, salah satu reseller Dusdusan.com asal Bekasi. 
 
Selain lomba mewarnai, dalam acara ini juga ada sosialisasi kepada para orang tua peserta lomba tentang pentingnya penggunaan produk plastik yang aman dan Halal untuk keluarga.
 
Menurut keterangan yang dilansir dari www.eurofins.com, ada zat-zat yang perlu ditambahkan pada bijih plastik sehingga bisa dibuat menjadi berbagai wadah plastik untuk makanan dan minuman. Oleh karena itu, sebagai konsumen perlu diperhatikan sertifikasi keamanan dan Halal dari produk foodware plastik yang digunakan agar terjamin bebas dari zat-zat tambahan yang berbahaya. 
 
“Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk kebutuhan keluarganya, terutama bila berhubungan dengan kesehatan dan keamanan, tanpa terkecuali dalam konsumsi makanan dan minuman harus  sehat dan terjamin keamanannya,” ujar Tati Mulyati selaku Head of Sales Medina. **
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Rilis Medina
- Dilihat 93 Kali
Berita Terkait

0 Comments