Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/11/2018 08:05 WIB

Caleg PKS Deklarasikan Gerakan Pilih 222 di Pileg 2019

Celag PKS mendeklarasikan gerakan  pilih 222 di Pileg 2019
Celag PKS mendeklarasikan gerakan pilih 222 di Pileg 2019
CIKARANG, DAKTA.COM - Tiga Calon Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tingkat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dan Pusat mendeklarasikan gerakan pilih 222 di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.
 
tiga caleg tersebut diantaranya, Budianto Caleg Dapil 1 Kabupaten Bekasi, Faisal Hadfan Farid Caleg Dapil 9 Jawa Barat, dan Sa'duddin Caleg Dapil 7 DPR RI.
 
Budiyanto mengatakan deklarasi tersebut, merupakan tekad kebersamaan caleg di Kabupaten, Provinsi, dan pusat bernomor urut dua.
 
"Langkah ini sebagai bagian untuk pengukuhan seluruh tim sukses, baik yang dimilikinya maupun dua caleg lainnya," katanya di Cikarang, Ahad (4/11).
 
Budiyanto berkeyakinan bahwa proses politik ini akan terwujud, dikarenakan Sa'duddin sebagai mantan bupati, Faisal Hadfan Farid pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi dua periode, serta dirinya pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi masih memiliki jaringan dan populis di masyarakat.
 
Selain memilih caleg, deklarasi itu juga memilih pasangan nomor urut dua di Pilpres 2019.
 
Dalam deklarasi itu Budiyanto juga rinsiatif melakukan kontrak politik pada Pileg 2019, pihaknya akan melakukan fungsinya sebagai legislatif diantaranya, penganggaran, pengawasan, dan pembuatan Perda.
 
Ia akan mengalokasikan anggaran untuk pendukungnya, membuat Perda yang menyeluruh, serta tidak ikut-ikutan dalam proses pengerjaan kegiatan Pemerintah Daerah.
 
"Selama ini banyak anggota DPRD menjadi pelaku pembangunan dari kegiatan yang didanai APBD," ujarnya.
 
Untuk raihan angka, budiyanto mengupayakan memperoleh suara mendapat 12 ribu untuk dirinya, Faisal dan Sa'duddin.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2338 Kali
Berita Terkait

0 Comments