Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/11/2018 11:42 WIB

Hari Kelima, Total 65 Kantong Jenazah Diterima RS Polri

Wakarumkit Polri Kombes Pol Harianto
Wakarumkit Polri Kombes Pol Harianto

JAKARTA, DAKTA.COM - Proses identifikasi oleh tim DVI Polri masih terus berlangsung, di hari kelima pada Jumat (2/11), mereka telah menerima sebanyak 65 kantong jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610.

Dalam keterangan persnya, Wakil Kepala RS Polri Kombes Pol Harianto menjelaskan bahwa hingga saat ini, proses identifikasi masih berlanjut dengan melakukan pencocokan data-data pendukung yang telah mereka terima.

"Baru ada tambahan sembilan kantong jenazah, jadi totalnya saat ini ada sebanyak 65 kantong jenazah yang telah diterima," ungkap Harianto.

Dari sembilan kantong tersebut, lanjut Harianto, belum ada perkembangan mengenai data medis terbaru sehingga mereka masih menunggu hasil dari proses yang sedang dilakukan tim DVI Mabes Polri.

"Yang sembilan ini memang tidak disertai dengan data post mortem sehingga kami masih akan menunggu perkembangan lebih lanjut dari tim yang bekerja," imbuhnya.

Harianto juga menyatakan belum ada identifikasi korban terbaru dari proses yang telah mereka lakukan, minimnya data medis pendukung membuat mereka sangat berhati-hati untuk melakukan proses identifikasi ini.

"Belum, masih yang kemarin atas nama Jannatun Cintya Dewi. Kami belum ada lagi identifikasi baru, nanti sore akang2 kita lakukan lagi rekonsiliasi, semoga kita dapat menemukan hal baru," tutupnya.

Reporter : Boy Aditya
- Dilihat 232 Kali
Berita Terkait

0 Comments