Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/11/2018 10:50 WIB

Flyover Alindra Resmi Dibuka untuk Mengurai Kemacetan di Kota Harapan Indah

Flyover Alindra Harapan Indah Dibuka
Flyover Alindra Harapan Indah Dibuka

BEKASI_DAKTACOM : Damai Putra Group kembali membangun Flyover di kawasan Kota Harapan Indah Kota Bekasi. Flyover Alindra resmi di buka untuk memperlancar akses jalan bagi masyarakat yang ingin mengakses kawasan Kota Harapan Indah.

 

Flyover ini di bangun sepanjang 400 meter dengan lebar 19 meter menghubungkan dua wilayah, yaitu antara Desa Pusaka Rakyat dengan Desa Setia Asih, Kabupaten Bekasi. Peresmian dilakukan pada 2 November 2018. Pengoperasian Flyover Alindra diharapkan dapat mengurai kemacetan saat jam sibuk di pagi maupun sore hari mengingat ini merupakan kawasan padat penduduk.

 

 

Konsistensi pembangunan yang berdampak positif bagi warga Harapan Indah dan sekitar nampak dilakukan dengan dibangunnya flyover ini sebagai sarana Masyarakat. Flyover dengan desain oleh Wiratman, Pengembang PT. Graha Cipta Yasa yang terdapat dua lajur dengan beberapa tiang kokoh sebagai penyangga.

 

Penghuni Cluster yang ada di kawasan Alindra semakin dimanjakan dengan kemudahan akses yang dibangun pengembang Kota Harapan Indah. Penghuni dan pelaku usaha yang ada di wilayah sekitar juga mendapatkan akses lebih cepat untuk melakukan aktifitasnya. Kedepan, Kota Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi akan terus berbenah dan mengembangkan fasilitas lainya.

 

Marketing Communication Damai Putra Group, Dwi Tisaria mengungkapkan Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 37 tahun telah membangun berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabotabek, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

 

"Salah satu proyek terbesar yang di miliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah yang berlokasi di Timur Jakarta seluas 2.200 hektare. Proyek lainya di Jabodetabek adalah The Royal Residence,  Alindra Harapan Indah, Green Area, de'Residence dan Segara City, " katanya.

 

Sementara di luar Jabodetabek, tepatnya di Yogyakart,  Damai Putra Grup juga membangun hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills. Sedangkan di Sidoarjo Jawa Timur di kembangkan Grand Deltasari dan Graha Tirta. Semua kawasan yang dibangun akan terus dikembangkan untuk mewujudkan ruang kehidupan yang berkualitas. Damai Putra Group juga turut berperan serta dalam membangun Indonesia menjadi  lebih baik.

 

"Bagi yang butuh informasi tentang Damai Putra Group dapat mengunjungi laman kami di www.damaiputra.com .Atau menghubungi Marketing Communication Damai Putra Group 021-889-866-88, HP 0822.6033.3877, imel dwi. tisaria@damaiputra.com ," ungkapnya.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 974 Kali
Berita Terkait

0 Comments