Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/10/2018 08:32 WIB

FSPMI Kabupaten Bekasi Targetkan 150 Ribu Suara untuk Prabowo

Prabowo-Sandiaga
Prabowo-Sandiaga
CIKARANG, DAKTA.COM - Aktivis buruh Obon Tabroni menargetkan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dapat meraih 150 ribu suara dari pendukungnya untuk Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam kontestasi politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.
 
Calon anggota legislatif untuk DPR RI dari Partai Gerindra yang juga Vice President FSPMI ini optimis suara itu diraihanya dari tiga wilayah di Jawa Barat. Yakni, Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta
 
"Kami menargetkan memperoleh 75 ribu dari Kabupaten Bekasi, 50 ribu dari Kabupaten Karawang, dan 25 ribu dari Kabupaten Purwakarta," ungkapnya di Cikarang, Ahad (29/10).
 
Menurutnya, di Kabupaten Bekasi, meskipun Bupati Bekasi non aktif, Neneng Hasanah Yasin, yang juga tim sukses Joko Widodo-Ma’ruf Amin, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi, belum tentu meningkatkan suara Prabowo. Meskipun demikian, ia kalau jagoannya akan menang telak di Kabupaten Bekasi.
 
"Pada Pilpres 2014 lalu, suara Prabowo sangat signifikan hal inilah yang akan dipertahankan dalam Pilres 2019 mendatang," ucapnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1677 Kali
Berita Terkait

0 Comments