Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 28/10/2018 07:12 WIB

Siswa SMK Tewas Usai Minum Miras Oplosan

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat
CIKARANG, DAKTA.COM - Seorang pelajar warga Babelan Kabupaten Bekasi meninggal dunia usai meminum minuman keras oplosan.
 
Pelajar itu bernama Muhammad Jahid Khairi, siswa SMK beralamat di Kampung Kebalen Kelapa Tiga Rt.002/001 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan yang harus meregang karena meminum miras oplosan hasil racikannya sendiri.
 
Muhammad Jahid Khairi menyuruh temannya Lukman, pada Rabu 24 Oktober sebesar Rp10 ribu yang digunakan untuk membeli satu botol alkohol 70 persen, seharga Rp7500 kemudian sisanya Rp2500, dipergunakan untuk membeli satu buah minuman energy (kuku bima) dan satu botol air mineral ukuran 1 liter.
 
Korban mencampur bahan yang dibelinya itu mengikuti tata cara yang ada di tayangan youtube.
 
Bersama dengan lukman dan enam orang lainnya, korban meminum minuman keras itu secara bergantian, tetapi naas korban dan lukman muntah-muntah dan dibawa ke klinik, keduanya kritis, korban Muhammad Jahid Khairi meninggal dunia sementara Lukman berhasil diselamatkan.
 
Menyikapi adanya korban miras oplosan itu, Kapolres metro Bekasi, Kombes Candara Sukma Kumara mengimbau orang tua untuk mengawasi anak-anaknya.
 
"Kasus miras oplosan itu sedang ditangani oleh Polsek Babelan Kabupaten Bekasi yang telah memeriksa empat orang. Polsek juga menyita satu Botol Alkohol70 % merk SEINO, untuk ANTI SEPTIK," katany saat ditemui di Cikarang, Jumat (26/10). **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1639 Kali
Berita Terkait

0 Comments