Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/10/2018 14:11 WIB

DPRD Perjuangan Pelebaran Jalan Cikarang - Cibarusah

Dialog Swara Bekasi bersama Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, Nurdin Muhidin
Dialog Swara Bekasi bersama Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, Nurdin Muhidin
CIKARANG, DAKTA.COM - DPRD Kabupaten Bekasi berupaya agar jalan Cikarang - Cibarusah bisa dilebarkan karena kapasitas jalan tersebut kurang memadai dan sering kali terjadi kemacetan parah.
 
"Komisi  IV DPRD Kabupaten Bekasi bersama anggota dewan lainnya berupaya agar jalan tersebut bisa dilebarkan. Jalan provinsi ini idealnya memiliki trotoar, terowongan, jembatan, sebagai penunjang," ucapnya dalam Swara Bekasi di gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Cikarang Kamis (25/10).
 
Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hal ini, dan sudah dipetakan pembebasan lahannya.
 
"Ini kan jalan provinsi, masyarakat sangat berharap besar terhadap pelebaran jalan karena sering terjadi kemacetan yang parah," ujarnya.
 
Sementara untuk pelayanan publik serta sarana dan prasarana pendidikan di Kabupaten Bekasi yang dinilai lambat dan belum memadai, ia mengakui pihaknya masih berbenah untuk memberikan pelayanan yang maksimal.
 
"Masalah pelayanan publik ini masih terus menjadi perbaikan dan evaluasi, karena masyarakat ingin dari akte lahir sampai akte kematian diurus dengan baik. Maka itu yang kami maksimalkan," jelasnya.
 
Kalau untuk masalah pendidikan di Kabupaten Bekasi yang masih kekurangan sarana dan prasarana, ia mengakui sudah meminta data bese dari tingkat SD sampai SMP ke pusat agar memudahkan dalam memetakan jumlah sekolah yang masih membutuhkan perbaikan. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2219 Kali
Berita Terkait

0 Comments