Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/10/2018 16:02 WIB

Dakta Umroh Kembali Berangkatkan Puluhan Jemaah

Jemaah umroh Radio Dakta bersiap menuju Madinah
Jemaah umroh Radio Dakta bersiap menuju Madinah
JAKARTA, DAKTA.COM - Dakta Umroh hari ini, Kamis (25/10) memberangkatkan 31 jemaah dari bandara Soekarno Hatta menuju Madinah pada pukul 16:00 dengan menggunakan pesawat Saudi SV 821 yang diperkirakan tiba pukul 23:20 waktu setempat.
 
Pemberangkatan ini merupakan kloter keempat Dakta Umroh yang dipercaya oleh pendengar setia Radio Dakta.
 
Pemenang umroh Fun Bike Dakta 2018, Iskandar juga berangkat hari ini, tetapi hadiah umroh tersebut ia berikan kepada kakaknya, Sri Mulyani (60).
 
Sri Mulyani (kerudung putih) kakak Iskandar, pemenag Fun Bike Dakta 2018
 
Alasan Iskandar memberikan hadiah umroh kepada Sri Mulyani sangat menyentuh hati. Sebab menurut Iskandar, Sri Mulyani sangat berjasa dalam hidupnya yang telah mengurusnya sejak kecil.
 
"Dari kecil sejak orang tua meninggal, saya diurus oleh kakak. Saat ini saya ingin membalas budinya dengan hadiah umroh Fun Bike Radio Dakta," tuturnya saat dihubungi Radio Dakta, Kamis (25/10).
 
Ia menceritakan, awal mendaftar menjadi peserta Fun Bake Dakta 2018 memang sudah meniatkan apabila memenangi umroh akan diberikan kepada Sri Mulyani.
 
"Dia itu sangat berjasa dalam hidup saya. Waktu itu ketika saya ingin menikah, tiba-tiba saya di PHK. Kemudian kakak saya yang mengurus semua keperluan pernikahan," ungkapnya.
 
Ia mengakui bahwa pada saat itu dirinya tidak memiliki uang untuk menikah, tetapi kakaknya ketika itu juga dalam keadaan sulit berusaha agar dirinya tetap melanjutkan pernikahan.
 
"Saya engga tau kakak saya dapat uang dari mana, mungkin dia pinjam ke sana sini," ujarnya.
 
Ia bersyukur dapat menunaikan cita-citanya memberangkatkan Sri Mulyani pergi ke Baitullah. Ia berharap juga agar bisa memboyong kakaknya serta keluarganya pergi ke tanah suci memenuhi panggilan Allah SWT.
 
"Doa saya kepada kakak, semoga sehat selalu, selamat, dan bahagia selamanya," ucapnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 213 Kali
Berita Terkait

0 Comments