Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 26/10/2018 09:10 WIB

Jabatan Kadis Pemkab Bekasi Terjaring OTT Digantikan Eselon II

Ilustrasi OTT KPK
Ilustrasi OTT KPK
CIKARANG, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi mengganti pelaksana tugas (Plt) kepala dinas di tiga organisasi perangkat daerah (OPD).
 
Sebelumnya, tiga jabatan kepala dinas kosong karena tertangkap operasi tangkap tangan (OTT) KPK terkait suap perizinan proyek Meikarta bersama Bupati Bekasi diantaranya Kadis PUPR, Jamaludin, Kadisdamkar Sahat Nahor, dan Kadis PMPTSP Dewi Tisnawati.
 
Pemkab Bekasi sempat menunjuk Sekdin di tiga OPD tersebut, tetapi pada akhirnya menggantikan mereka dengan pejabat eselon yang lebih tinggi.
 
Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bekasi, Edward Sutarman mengatakan untuk sementara ada eselon II yang merangkap jabatan kepala dinas diantaranya Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Ida Farida merangkap Plt Kadis PMPTSP, Staf Ahli Bupati Farid Setiawan merangkap Plt Kadisdamkar, dan Asda I Slamet Supriyadi merangkap Plt Kadis PUPR.
 
"Pergantian pelaksana tugas kepala dinas itu karena harus dijabat oleh eselon yang setara yakni eselon II," ucapnya di Cikarang, Kamis (26/10).
 
Edward menambahkan, Pemkab Bekasi juga mendorong agar pelaksana tugas di tiga OPD tersebut memaksimalkan tugasnya agar pelayanan tetap berjalan.
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1855 Kali
Berita Terkait

0 Comments