Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/10/2018 09:16 WIB

Benahi Pikiran Negatif dengan Hipnoterapi Islami

Bincang Publik Hipnoterapi bersama Kang Asep Bunder
Bincang Publik Hipnoterapi bersama Kang Asep Bunder
BEKASI, DAKTA.COM - Menurut riset kesehatan bahwa 80 persen penyakit yang ada dalam tubuh berawal dari hati dan pikiran. Cara kita berpikir sangat mempengaruhi kondisi kesehatan dalam tubuh.
 
Orang yang berpikir atau bertindak negatif seperti sering emosional, sensitif, memiliki dendam dalam hatinya, dan lain sebagainya dapat dengan mudah mengalami penyakit.
 
"Penyakit seperti asam lambung, vertigo, diabetes, iritasi pencernaan, dan jantung disebakan karena rasa ketakutan yang berlebih serta pikiran negatif di dalam diri kita sendiri," ungkap Owner dan Trainer RPB Clinic & School, Kang Asep Bunder, AMK, SKM, IBH CI dalam Bincang Sehat di Radio Dakta, Rabu (24/10).
 
Kang Asep menyampaikan untuk menghindari dan mengobati penyakit tersebut, solusinya adalah dengan Hipnoterapi Islami.
 
"Konsep hipnoterapi ini adalah bagaimana kita memperbaiki akar dari permasalah yang berasal dari pikiran. Perbedaan dengan psikoterapi lainnya, kami menggunakan konsep Islam," ucapnya.
 
Dengan konsep Islami inilah, pihaknya memadukan tauhid dengan hipnoterapi yang menggunakan hypnosis atau relaksasi.
 
"Hypnosis itu adalah suatu kondisi pikiran di mana kita merasa rileks dan otak berada di bawah alam sadar," tuturnya.
 
Dengan begitu hati akan terasa lebih tenang dan pikiran akan berubah menjadi lebih positif. Hal itu sudah dirasakan oleh Dewi Kusumarini, A.M. keb, CHt., yang hadir juga dalam talkshow.
 
"Profesi saya sebagai Bidan dituntut bagaimana pasien bisa mendengarkan dan menjalankan anjuran saya. Setelah mengikuti pelatihan ini, saya menjadi lebih mengerti bagaimana anjuran saya bisa diterima dengan baik oleh pasien," jelas Dewi yang juga seorang Terapis.
 
Rekan yang ingin belajar atau pun membuka praktek Hipnoterapi Islami dapat mengikuti Private Class Eksklusif. Pelatihan ini sudah mencetak 1000 praktisi Hipnoterapi Islami untuk mewujudkan sukses dan bahagia dengan alam bawah sadar.
 
Pada Ahad, 28 Oktober 2018 pukul 08.00 - 16.00 WIB di Hotel Amaroossa Bekasi. Cara mendaftar ketik: Dakta (spasi) Nama kirim ke 0822-9921-9988.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 6684 Kali
Berita Terkait

0 Comments