Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/10/2018 13:34 WIB

Wakil Wali Kota Bekasi Beri Motivasi Kerja Pegawai Disperkimtan

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan motivasi kerja ke Disperkimtan
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan motivasi kerja ke Disperkimtan
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam rangka program kerja 100 hari menjabat, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan motivasi kerja ke Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi di ruang rapat Disperkimtan Kota Bekasi, Selsa (23/10).
 
Pada acara motivasi kerja tersebut Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi oleh Kepala Dinas Perkimtan Dadang Ginanjar, Kepala BKPPD Kota Bekasi Reny Indrawati, seluruh kepala bidang dan kepala seksi dan seluruh staf pegawai Dinas Perkimtan Kota Bekasi.
 
Dalam sambutannya Tri Adhianto menegaskan dan mengingatkan kepada seluruh staf ASN maupun TKK di Dinas Perkimtan untuk berkerja sama membantu pimpinan langsung dan kepala daerah untuk menuju visi Kota Bekasi yang lebih cerdas, kreatif, maju sejahtera, dan ihsan.
 
"Kita harus membangun kebersamaan  dan menjalin kerja sama dengan atasan atapun staf lainnya supaya pekerjaan itu terasa ringan, sehingga komunikasi yang baik dapat menghindari adanya salah paham," jelas Tri.
 
Ia mengatakan, para pegawai harus merasa malu apabila tidak masuk kantor dengan alasan yang tidak jelas dan tidak penting.
 
"Sehari dua tidak ditanyain kemudian dia berlanjut jadi sering tidak masuk kantor jadi apa artinya income besar tapi untuk menyelesaikan pekerjaan saja selalu terlambat sehingga itu tidak ada nilai lebihnya," tegasnya.
 
Menurutnya, pegawai harus mempunyai inisiatif dan terus mencari apa yang dapat dilakukan untuk sekadar membantu meringankan tugas atasan dan sesama teman se kantor.
 
"jangan kalian merasa tugas sudah selesai jadi kalian bisa santai santai di luar. Itu sama sekali tidak mencerminkan sifat kreatif, jika diibaratkan kapal besar, Dinas Perkimtan ini dapat berlabuh dengan selamat kalau pimpinan dan seluruh pegawai dapat menjalin komunikasi yang baik," tutupnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2339 Kali
Berita Terkait

0 Comments