Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/10/2018 14:37 WIB

YOT Bekasi, Wadah Kembangkan Kreativitas Pemuda

Bincang Publik bersama YOT Bekasi
Bincang Publik bersama YOT Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Para pemuda dituntut untuk memiliki kreativitas yang menularkan hal positif bagi lingkungan sekitar, maka harus mempunyai wadah yang tepat guna mengembangkannya.
 
Young On Top (YOT) Bekasi merupakan organisasi yang mewadahi keinginan dan kreativitas para pemuda di Kota Bekasi dengan program-program yang mampu mengembangkan potensi anggotanya.
 
"YOT Bekasi saat ini beranggotakan 48 orang. Program yang biasa kita angkat berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, dan entrepreneur. Dalam berorganisasi kami banyak melakukan learning and sharing," kata Vice President YOT Bekasi, Aria Aji Kusuma dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Sabtu (20/10).
 
Ia menyampaikan, awal mula dibentuk organisasi YOT Bekasi ini supaya para pemuda khususnya di Kota Bekasi mempunyai wadah untuk berkumpul melakukan hal positif yang akan berdampak pada kotanya.
 
"Kegiatan yang baru saja kita selenggarakan pada September lalu yaitu Ekosinergi. Ketika itu kita menanam mangrove di Muara Gembong. Selain itu yang baru saja selesai kegiatan kita hari ini Bekasi Mengajar, yang dilakukan di sekolah Cibarusah," paparnya.
 
Selain itu, dalam waktu dekat ini YOT Bekasi akan menyelenggarakan kegiatan donor darah dan penyakit menular seks bebas di kampus-sekolah Kota Bekasi.
 
"Sebenarnya acara ini berlangsung pada Februari nanti, tetapi untuk memperkenalkan kegiatan ini, kita akan roadshow pada November nanti," ucap Divisi Program (Energy) YOT Bekasi, Innas Majiidah yang hadir juga dalam talk show.
 
Ia mengatakan, pihaknya ingin merayakan hari valentine dengan cara yang berbeda yaitu melalui kegiatan sosial seperti donor darah dan edukasi penyuluhan penyakit menular seks bebas. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1250 Kali
Berita Terkait

0 Comments