Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 22/10/2018 11:52 WIB

Bekasi Gelar Diskusi Penataan Kalimalang dan Situ Rawa Gede

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberi pemaparan terkait pembanguan Kalimalang dan  Situ Rawa Gede
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberi pemaparan terkait pembanguan Kalimalang dan Situ Rawa Gede
BEKASI, DAKTA.COM - Pemerintah Kota Bekasi menggelar diskusi ekspos pemaparan penataan Kalimalang dan pembangunan wisata Situ Rawa Gede bertempat di Hotel Horison, Kota Bekasi pada Senin (22/10).
 
Dalam kesempatan kali ini, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, mengatakan bahwa penataan Kalimalang merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam memberikan ruang terbuka hijau yang terintegrasi. 
 
"Ke depan kota ini akan memiliki kawasan pembangunan yang terintegrasi. Memiliki kawasan RTH tetapi juga menjadi destinasi wisata baru untuk masyarakat," ujar Rahmat Effendi saat diskusi yang disiarkan langsung oleh Radio Dakta
 
Ia menjelaskan, wacana revitalisasi Kalimalang oleh Gubernur Ridwan Kamil, menurutnya sudah dilakukan oleh Pemkot Bekasi dalam rangka perencanaan dalam menata sungai Kalimalang. 
 
"Wacana Pak Gubernur sudah bagus. Dan ini nanti dapat disinkronisasikan oleh penataan yang akan kita kembangkan," jelasnya. 
 
Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Jumhana Lutfi, menerangkan penataan kalimalang akan menjadi ikon baru sebagai kota patriot. 
 
"Kita berharap dari kegiatan hari ini, ada usulan - usulan dalam menata Kalimalang dan mengembangkan potensi wisatanya," pungkas Jumhana. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1914 Kali
Berita Terkait

0 Comments