Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 22/10/2018 09:34 WIB

ECO Racing, Penghemat BBM Hingga 50% Bersistem Syariah

Bincang Bisnis tentang Peluang Bisnis Syariah Eco Racing Penghemat BBM hingga 50 persen
Bincang Bisnis tentang Peluang Bisnis Syariah Eco Racing Penghemat BBM hingga 50 persen
BEKASI, DAKTA.COM - Sebagian umat Muslim masih sering terjerat kasus utang yang akan berujung pada riba yang menyesatkan. Pasalnya kebanyakan orang masih berpikir jika ingin membeli peralatan harus melalui utang atau kredit.
 
Ada solusi untuk menghindari riba yaitu melalui bisnis yang sesuai dengan Sunnah Rasulullah SAW. Bisnis yang sesuai syariat Islam harus berdasarkan produk yang halal dan berkualitas untuk dijual.
 
ECO Racing merupakan peluang bisnis syariah dengan teknologi yang mampu menghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga 50 persen.
 
"ECO Racing ini tidak memiliki kompetitor sehingga mudah untuk menjualnya, mampu menghilangkan gas monoksida hingga 100 persen, memperlambat ganti oli, dan merawat mesin kendaraan," papar Kang Asep Bruder, mitra PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) yang berprofesi sebagai perawat dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (22/10).
 
Semua keunggulan dari ECO Racing ini telah diuji selama 10 tahun oleh sarjana Institusi Teknologi Bandung (ITB) dan uji emisi Dinas Perhubungan (Dishub).
 
Sistem penjualan ECO Racing ini mampu membantu umat Islam terbebas dari utang dan riba, bahkan berpeluang untuk mendapatkan Mobilio dan Pajero gratis tanpa diundi.
 
"Alhamdulillah saya telah membuktikannya, saya mendapatkan dua Mobilio dalam waktu empat bulan dengan pertolongan Allah SWT," ucapnya.
 
Sementara Leader Nasional Sinergy, Ustad Masturi Firmansyah mengatakan bahwa bisnis ECO Racing ini sangat tepat karena Indonesia sebagai negara padat penduduk tidak lepas menggunakan tranportasi baik umum atau pun pribadi
 
"Ini terbukti denga selalu meningkatnya jumlah kendaraan di Indonesia dari tahun ke tahun. ECO Racing ini bukan hanya bermanfaat untuk merawat mesin melainkan juga mampu menurunkan tingkat polusi yang dihasilkan dari kendaraan," jelasnya.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut bisnis ECO Racing ini, ikuti lah seminar pada Selasa (22/10) besok pukul 15-19 WIB (dua sesi). Cara mendaftar ketik Daftar (spasi) Nama kirim ke 081-1103-3358.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 5372 Kali
Berita Terkait

0 Comments