Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/06/2015 14:31 WIB

Dakta Peduli Bagikan Ta'jil

tajil on the road 22 juni 2015   Copy
tajil on the road 22 juni 2015 Copy

BEKASI_DAKTACOM: Pembagian ta'jil oleh "Dakta Peduli " berlangsung  di perempatan Bekasi Cyber Park (BCP) Jl. Ahmad yani dan Jl. Hasibuan, Bekasi, Senin (22/6/15). Tim  Dakta Peduli membagikan ta'jil kepada pengguna jalan yang sedang lewat.

Karena pembagian ta'jil berlangsung di tengah jalan  dengan menghampiri pengguna jalan, ada saja kejadi yang lucu, kata Aris Wibowo, petugas Dakta Perduli.

Menurutnya, hari pertama pembagian ta'jil, sejumlah Polwan yang dipimpin AKP Siswati ikut membatu. Niat baik itu malah disalah artinya oleh pengguna jalan. Mereka menduga sedang ada razia. Padahal para Polwan itu justru sedang membagikan ta'jil.

Melihat ada Polwan, sejumlah pengendara yang akan dibagikan ta'jil malah tancap gas. Tapi itu hanya awal-awalnya saja. Bagi pengguna jalan yang setiap tahun melewati jalan Hasibuan pada bulan puasa sudah tahu kalau itu pembagian ta'jil, cerita Aris.

"Ternyata masyarakat sudah banyak yang tahu kalau setiap tahun Radio Dakta membagi ta'jil bagi pengguna jalan" kata Aris Wibowo.

Bahkan kata Aris, banyak yang berterima kasih atas program "ta'jil onthe road" yang digelar oleh Radio Dakta. Karena merasa sangat terbantu dengan pembagian ta'jil itu.

Pada hari pertama pembagian ta'jil kordinator  Dakta Peduli mengerahkan empat orang mereka adalah Aris Wibowo, Yogie Wawa Karwa, Iwan Setiawan, dan Miko Susilo.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2210 Kali
Berita Terkait

0 Comments