Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 19/10/2018 09:19 WIB

Pesan Plt Bupati Bekasi kepada Pegawai Usai Penangkapan Neneng

Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (Foto/Kumparan)
Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (Foto/Kumparan)
CIKARANG, DAKTA.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mendorong pegawainya untuk tetap memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat meski Kabupaten Bekasi tengah menjadi sorotan akibat kasus suap perizinan mega proyek Meikarta.
 
Hal itu dikatakannya saat memimpin apel yang dihadiri oleh pegawai Pemerintah Kabupaten Bekasi di Plaza Pemkab Deltamas Cikarang Pusat, Jumat (19/10).
 
"Kasus suap yang menimpa Bupati Bekasi non aktif Neneng Hasanah Yasin dan empat pejabat Pemkab harus menjadi pembelajaran dan menjadi keprihatinan bagi kita semua, tetapi tetap pelayanan kepada masyarakat harus didahulukan," kata Eka.
 
Ia juga berpesan supaya pegawai tetap melayani masyarakat dan berusaha memperbaiki kekurangan yang ada selama ini.
 
Sementara terkait dengan kosongnya jabatan setelah tiga kepala dinas dan satu kabid tertangkap KPK, Eka mengaku akan berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) untuk menunjuk Plt kepala dinas sehingga program yang ada tetap berjalan.
 
Selain memimpin apel, hari ini Eka juga djjadwalkan akan menggelar rapat bersama dengan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah, serta kepala desa. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1434 Kali
Berita Terkait

0 Comments