Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 19/10/2018 10:32 WIB

Seluruh Elemen Diminta Bantu LGBT Kembali ke Koderatnya

Kordinator Humas Kementrian Agama Kota Bekasi Raden Deden
Kordinator Humas Kementrian Agama Kota Bekasi Raden Deden
BEKASI, DAKTA.COM - Kordinator Humas Kementrian Agama Kota Bekasi, Raden Deden berharap para ulama dan tokoh Masyarakat ikut serta mengembalikan perilaku Lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) ke koderat manusia normal.
 
"Kami selaku pribadi dan kementrian tidak bisa berlaku keras pada mereka (LGBT). Kami hanya mengusahakan mengembalikan koderat laki - laki dan perempuan," kata Raden Deden di Kantor Kemenag Kota Bekasi, Jumat (19/10). 
 
Pihaknya juga mengimbau tokoh agama dan masyarakat serta seluruh Warga Kota Bekasi untuk ikut berupaya mengembalikan perilaku LGBT ke manusia normal. Masyarakat juga harus sepakat dan melakukan dakwah bagi mereka penganut LGBT agar kembali jangan sampai menunggu azab dari Allah SWT.
 
"Harapanya adalah pemerintah melalui Departemen Agama dapat merangkul mereka kembali ke jalan yang benar. Jangan mengasingkan LGBT tetapi membimbing mereke agar kembali ke jalan yang benar," ucapnya. 
 
Namun ia mengaku, belum memiliki data yang pasti terkait penganut LGBT di 56 Kelurahan di Kota Bekasi. Akan tetapi ia tidak membantah jika kemungkinan di 12 Kecamatan ada warga yang berperilaku LGBT. 
 
"Kita belum punya data yang resmi, intinya kita usahakan agar mereka kembali ke koderatnya," ujarnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1869 Kali
Berita Terkait

0 Comments