Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/10/2018 14:16 WIB

Peluru Nyasar Kembali Ditemukan, Wenny Desak Polisi Usut Tuntas

Peluru menembus kaca ruangan 2003 milik Totok Daryanto di sudut kanan atas
Peluru menembus kaca ruangan 2003 milik Totok Daryanto di sudut kanan atas
JAKARTA, DAKTA.COM - Selongsong peluru kembali ditemukan di Lantai 10 ruangan 1008 milik Vivi Sumantri Jayabaya dari Fraksi Partai Demokrat dan Lantai 20 ruangan 2003 milik Totok Daryanto dari Fraksi PAN pada Rabu (17/10).
 
Menanggapi hal tersebut, Anggota Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw yang ruangannya juga tertembus peluru pada Senin (15/10) lalu menegaskan bahwa aparat kepolisian harus mengusut tuntas kasus ini.
 
"Nggak bisa disimpulkan secepat itu, kemarin baru dua, sekarang udah empat. Bagaimana ada unsur ketidaksengajaan sedangkan kemarin saya lihat ada tanggul, seng plat baja, ada pohon. Ini harus digali siapa mereka sebenarnya?" ujar Wenny saat dijumpai di Gedung DPR RI, Rabu (17/10).
 
Wenny yang juga merupakan mantan anggota kepolisian menjelaskan bahwa senjata yang digunakan adalah modifikasi karena mampu menembus hingga ke lantai 20 Gedung Nusantara I DPR RI.
 
"Jika senapan asli pabrikan, itu ditembakkan 50 meter saja langsung turun ke bawah, jadi jelas ini senjata modifan. Itu pakai penambah Power, apalagi kalau ditambah teleskop, itu jarak 500 meter anggota DPR di sini terlihat jelas dari sana," terangnya. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 2075 Kali
Berita Terkait

0 Comments