Nasional /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/10/2018 13:41 WIB

Peluru Nyasar Kembali Ditemukan di Gedung DPR RI

Peluru menembus kaca ruangan 2003 milik Totok Daryanto di sudut kanan atas
Peluru menembus kaca ruangan 2003 milik Totok Daryanto di sudut kanan atas
JAKARTA, DAKTA.COM - Lantai 10 ruangan 1008 milik Vivi Sumantri Jayabaya dari Fraksi Partai Demokrat dan Lantai 20 ruangan 2003 milik Totok Daryanto dari Fraksi PAN dikabarkan telah ditemukan selongsong peluru pada Rabu (17/10).
 
Ruangan 1008 milik Vivi Sumantri Jayabaya dikabarkan tertembus peluru yang merusak dinding pembatas dan bersarang di lemari, sementara ruangan 2003 milik Totok Daryanto peluru menembus kaca ruangan di sudut kanan atas. 
 
Puluhan anggota kepolisian sudah tiba di Gedung Nusantara I DPR RI ini untuk melakukan olah TKP yang dipimpin oleh Kapolres Jakpus Kombes Pol Roma Hutajulu.
 
Sebelumnya pada Senin (15/10) lalu, dua ruangan milik ruangan Wenny Warouw dari Fraksi Partai Gerindra yang berada di lantai 16 serta ruangan Bambang Hari dari Fraksi Partai Golkar di lantai 13 juga terkena terjangan peluru yang dinyatakan berasal dari lapangan tembak Perbakin yang berada di sebelah selatan Gedung Nusantara I DPR RI. 
 
Pada saat itu, pihak kepolisian menyatakan bahwa penembakan ini berasal dari peluru nyasar para anggota Perbakin yang melakukan latihan menembak reaksi. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 344 Kali
Berita Terkait

0 Comments