Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/10/2018 09:20 WIB

Pelajari Kandungan Al Quran, Investasi Dunia Akhirat

Bincang Publik tentang Ensiklopedia Ilmiah Al-Quran dan Hadits
Bincang Publik tentang Ensiklopedia Ilmiah Al-Quran dan Hadits
BEKASI, DAKTA.COM - Al Quran merupakan Kalamullah yang diturunkan kepada Rasulullah SAW. Kitab suci umat Islam ini sudah terbukti kebenarannya karena mukjizat yang sangat luar biasa untuk segala masa.
 
Penemuan-penemuan baru oleh para ahli sebelumnya, telah dijelaskan dalam kitab suci Al-Quran dan sudah diteliti kebenarannya. Sebagai umat Islam kita diwajibkan untuk mempelajari dan memahami apa yang terkandung di dalam isi Al Quran Nul Karim.
 
Buku Ensiklopedi Ilmiah Al Quran dan Hadits bisa menjadi pilihan untuk mempelajari Al Quran. Gaya pembahasan yang luas dan isi konten menarik merupakan keunggulan buku ini. Sehingga memudahkan kita untuk belajar dan memahami isi kandungan Al Quran.
 
"Bukan hanya isi yang bagus, buku ini juga hard cover dan full color, jadi nyaman membacanya," ujar Direktur Operasional Pustaka Hati BeningNurinawan dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Rabu (17/10).
 
Ia menyampaikan, Buku Ensiklopedi Ilmiah Al Quran dan Hadits ini dilengkapi isi konten yang menarik untuk dipelajari diantaranya mukjizat proses penciptaan manusia, hewan, tumbuhan, dan alam semesta; gaya hidup sehat berserta pengobatannya; edukasi ilmu syariat Islam meliputi sholat, wudhu, puasa, dan lainnya.
 
"Misalnya saja gaya hidup sehat dengan berjalan kaki. Hal itu sudah dijelaskan dalam hadist nabi Muhammad SAW bahwa setiap langkah berjalan untuk menunaikan shalat adalah sedekah. Kalau menurut penelitian berjalan kaki selama 30 menit mempunyai banyak manfaat yang luar biasa," ucapnya.
 
Menurutnya ada banyak ilmu terkandung dalam Al Quran dan Hadist yang perlu digali secara mendalam. Buku ini, kata dia, ditulis sebagai wasilah yang menjembatani umat Islam untuk belajar dan memahami Al Quran secara mendalam dan penuh keyakinan. 
 
Rekan yang ingin memahami Al Quran secara lebih medalam untuk investasi dunia dan akhirat dapat membeli buku Ensiklopedi Ilmiah Al Quran dan Hadits, cara pemesanan: Ketik Nama (spasi) Alamat Lengkap (cicil atau tunai), kirim ke 0813-9898-1177. Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 653 Kali
Berita Terkait

0 Comments