Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/10/2018 09:24 WIB

Begini Cara Terbebas Utang dan Riba dengan Berbisnis

Bincang Bisnis tentang produk Eco Racing
Bincang Bisnis tentang produk Eco Racing
BEKASI, DAKTA.COM - Banyak masyarakat yang terlilit utang dan terjerat dalam riba, misalnya melalui kredit handphone, motor, mobil, rumah, dan lain sebagainya. Padahal dalam Islam dosa riba itu amat luar biasa yang disamakan dengan berzina.
 
Ada banyak solusi untuk terbebas dari dosa riba, salah satunya dengan peluang bisnis. 
 
Eco Racing merupakan produk penghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga 50 persen dapat menjadi solusi peluang bisnis.
 
"Visi perusahaan kami ini ingin membebaskan umat dari utang dan riba, kami ingin membuktikan bahwa seseorang bisa mempunyai barang tanpa mengutang atau riba. Dan membebaskan Indonesia dari polusi udara," ungkap Certified Instructor Ustadz Ojatsu, S.Si., dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (15/10).
 
Keistimewaan produk Eco Racing ini adalah terbuat dari bahan bakar 100 persen organik dan banyak konsumen yang merasa puas dengan Eco Racing ini  sehingga melakukan repeat order.
 
"Eco Racing ini sudah dilakukan uji coba dan penelitian selam 10 tahun di ITB. Hasil pengujiannya dapat meningkatkan Ron (Research Octane Number) yang bisa menurunkan emisi luar biasa pada bahan bakar gas," jelas Kang Asep Bruder, AMK, SKM., yang hadir juga dalam talk show.
 
Menurutnya, apabila Ron tersebut meningkat akan merawat mesin dari karat dan membuat kendaraan menjadi akselerasi serta memperlambat ganti oli.
 
"Peluang bisnis ini sangat menguntungkan dan bermanfaat luar bisa, jika kita membeli lima box dengan harga Rp1 juta sudah mendapatkan hak usaha, dan akan mendapatkan bonus harian, mingguan, dan bulanan," katanya.
 
Pihaknya akan berbagi lebih jelas mengenai bisnis Eco Racing ini dalam sebuah seminar yang akan diselenggarakan pada Selasa, 16 Oktober 2018 di Griya Wulan Sari, Marga Jaya, Bekasi Selatan.
 
"Saat seminar kami akan menghadirkan narasumber yang inspiratif, seorang tukang bakso yang sukses di bisnis ini dan sudah mendapatkan lima mobil Pajero serta sembilan Mobilio. Daftar sekarang dengan ketik Dakta # Nama kirim ke 081-1103-3358," ucapnya. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1766 Kali
Berita Terkait

0 Comments