Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/10/2018 10:43 WIB

Caleg Golkar Dapil V Kota Bekasi Janjikan Akses Mudah Berwirausaha

Partai Golkar Dapil V, Pondok Gede-Pondok Melati, nomor urut 3, Agatha Ani
Partai Golkar Dapil V, Pondok Gede-Pondok Melati, nomor urut 3, Agatha Ani
BEKASI, DAKTA.COM - Caleg DPRD Kota Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) V (Kecamatan Pondok Gede - Pondok Melati), Agatha Ani menjanjikan akses mudah dunia usaha bagi warga kurang mampu di dapilnya jika terpilih dalam pemilihan anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi 2019 mendatang. 
 
"Saya main bersama tukang becak, ojek, dan warga sekitar Kampung Sawah sudah biasa. Jadi saya yakin warga sudah mengenal saya," ungkap Agatha Ani yang menempati nomor urut tiga di dapil V Kota Bekasi dari Partai Golongan Karya. 
 
Agatha yakin dengan turun langsung ke masyarakat untuk menyosialisasikan program Pemkot Bekasi yang saat ini dipimpin kader terbaik Golkar juga akan menambah suara bagi para Caleg. Terlebih sebagai warga asli Kampung Sawah, Agatha mengaku sangat memahami karakter dan kebutuhan warga saat ini. 
 
"Saya lahir di sini, dan sangat paham apa yang diminta masyarakat kepada Anggota DPRD dan Pemerintah Kota Bekasi tentunya. Selain kesiapan lapangan kerja, kemanan, pendidikan, dan kesehatan, mereka juga membutuhkan pemimpin yang hadir di tengah masyarakat untuk menjawab persoalan dan permasalahan warga," tegasnya. 
 
Saat ini partai Golkar Kota Bekasi sedang berupaya menyosialisasikan para kader yang maju dalam Pileg 2019 mendatang. Bahkan Ketua DPD Partai Golkar Rahmat Effendi yang juga Wali Kota Bekasi sudah menggelar beberapa kali rapat dan pembekalan kader untuk menambah jumlah perolehan kursi di Kalimalang. 
 
"Mereka harus turun dan paham apa kebutuhan warga. Harus bisa menjadi contoh perubahan yang baik di lingkungan, " ungkap Rahmat Effendi ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rabu (10/10). 
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 822 Kali
Berita Terkait

0 Comments