Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Senin, 22/06/2015 14:56 WIB

Dakta Peduli Bagikan Takjil di Perempatan BCP

Tim dakta peduli sedang mengemas takjil   Copy
Tim dakta peduli sedang mengemas takjil Copy

BEKASI_DAKTACOM: Dakta peduli, akan membagikan takjil di perempatan Bekasi Ciber Park (BCP), Bekasi. Pembagian takjil dengan nama Takjil On The Road, dimulai  hari ini Senin 22 Juni hingga  15 JUli.

" Kita telah menyiapkan 200 bungkus takjil yang akan dibagikan kepada pengguna jalan di perempatan BCP" kata koordinator dakta peduli, Warsono Bisri, Senin (22/6/15).

Menurut Warsono pembagian takjil dimulai pada pukul 17: 35 Wib. Takjil ini katanya fungsinya hanya sekedar pembatal puasa.  karena banyak diantara shoimin yang tak bisa membatalkan puasa padahal sudah masuk untuk berbuka.

" Kehadiran kita adalah untuk membantu saudara kita yang masih diperjalanan saat waktu berbuka masuk" jelas Warsono.

Dijelaskan, setiap tahun Dakta Peduli Radio Dakta membagikan takjil bagi para orang yang berpuasa ( Soimin), di perempatan BCP ini. Tahun-tahun sebelumnya malah Dakta Peduli juga membagikan takjil di Stasiun Kereta Api Bekasi.

Untuk pembagian takjil dakta peduli sudah menyiapkan tim yang akan membagikan takjil. Mereka secara sukarela akan berdiri dipinggir jalan Hasibuan dan Ahmad Yani, Bekasi Selatan dan menyodorkan takjil bagi siapa yang lewat yang ingin berbuka puasa.

Dakta Peduli akan membuka diri jika ada diantara aghnia yang ingin berpartisipasi dalam amal shaleh pembagian takjil dengan menyiapkan dan menambah takjil bisa dihubungi Radio Dakta di nomor telepon 021.8807426 / 8807427, ujarnya. 

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2006 Kali
Berita Terkait

0 Comments