Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 08/10/2018 13:44 WIB

Per Hari Ini, Atlet Porda Kota Bekasi Sumbang Delapan Emas

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama atlet Porda Kota Bekasi
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama atlet Porda Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Teddy Hafni menjelaskan bahwa hingga hari ini Senin (8/10) atlet Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kota Bekasi telah mengumpulkan delapan medali emas, tujuh medali perak, dan empat medali perunggu.
 
Delapan medali emas itu diraih dari Cabang Olahraga (Cabor) Alat Berat satu emas, Renang Tiga Emas, Taekwondo satu emas, dan Judho dua emas.
 
"Hingga hari ini, atlet-atlet kebanggan Kota Bekasi telah berhasil mengumpulkan delapan medali emas, tujuh medali perak dan empat medali perunggu. Mudah-mudahan terus bertambah," kata Teddy Hafni, usai mengikuti apel aparatur Pemerintah Kota Bekasi, di Plaza Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (8/10).
 
Menurut Teddy, atlet Porda Kota Bekasi masih memiliki peluang yang besar untuk mengumpulkan pundi-pundi medali. "Sebenarnya (jumlah medali) itu sudah patut kita apresiasi, apalagi masih banyak cabor-cabor yang memiliki potensi untuk meraih medali emas," ujar Teddy.
 
Teddy berharap, delapan medali emas yang telah diraih hingga hari ini dapat mendorong atlet-atlet lainnya dalam mencetak prestasi.
 
"Tentu para pelatih, official dan para pengasuh memiliki peran yang sangat besar di sini. Apalagi kita memiliki target 52 emas tahun ini. Kita harus optimis," pungkasnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 799 Kali
Berita Terkait

0 Comments