Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 08/10/2018 13:34 WIB

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Laode Agus Tutup Usia

Suasana rumah duka di kediamanya Jl Bojong Menteng Jembatan 17 Rawa Lumbu
Suasana rumah duka di kediamanya Jl Bojong Menteng Jembatan 17 Rawa Lumbu
BEKASI, DAKTA.COM - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, H Laode M Agus meninggal dunia pada Ahad (7/10) kemarin.
 
Almarhum dikabarkan meninggal dunia sekitar Pukul 01:00 WIB dini hari tadi setelah sebelumnya sempat jatuh pingsan saat menghadiri Sosialisasi terkait pencalonannya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
 
Beliau meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. Serta meninggalkan karirnya sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019.
 
"Saat sedang sambutan, bapak tiba-tiba jatuh dan pingsan, sekitar pukul 23:00 WIB. Dan dinyatakan meninggal dunia oleh rumah sakit sekitar 01:00 WIB, dini hari tadi," ucap Egi, anak pertama Almarhum Laode di rumah duka Jl Bojong Menteng Jembatan 17 Rawa Lumbu.
 
Kabar meninggalnya petinggi Partai PAN Kota Bekasi ini menyebar dengan cepat di masyarakat Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang juga mendengar kabar tersebut langsung menyambangi rumah almarhum.
 
"Saya merasa kehilangan, apalagi beliau ini bukan hanya rekan, tapi sudah menjadi saudara bagi saya," ujar Rahmat Effendi, mengenang Laode yang mendampinginya dalam tahapan-tahapan Pilkada 2018 lalu.
 
Sementara itu, secara terpisah, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adianto, yang memimpin apel Aparatur Pemerintah Kota Bekasi mengajak peserta apel agar mendoakan almarhum dan memaafkan segala kesalahannya sewaktu hidupnya.
 
"Pagi tadi kita telah kehilangan salah satu putra terbaik Kota Bekasi. Anggota DPRD Kota Bekasi dan juga sahabat dan saudara saya dalam Pilkada lalu. Kita doakan almarhum agar husnul khatimah dan dilancarkan jalannya menuju surga," kata Tri Adianto. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1099 Kali
Berita Terkait

0 Comments