Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 08/10/2018 09:18 WIB

Optimalkan Internet Melalui Investasi Fintech Syariah

Bincang Bisnis bersama Product Development PT Dana Syariah Indonesia, Fajar Tawakal
Bincang Bisnis bersama Product Development PT Dana Syariah Indonesia, Fajar Tawakal
BEKASI, DAKTA.COM - Menurut survei Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna aktif internet. Ada 130 juta atau sekitar 50 persen orang Indonesia aktif berselancar di dunia digital.
 
Hal itu merupakan salah satu peluang yang cukup menjanjikan untuk mengembangkan bisnis melalui digital marketing.
 
Product Development PT Dana Syariah Indonesia, Fajar Tawakal mengatakan bahwa peluang usaha di Indonesia sangat terbuka luas, sayang sekali apabila fasilitas internet tersebut tidak digunakan dengan baik.
 
"Jangan sampai khususnya umat Islam hanya jadi penonton, kita harus jadi pemain. Gunakanlah internet ini sebagai peluang bisnis, sehingga itu akan menambah penghasilan," ucapnya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (8/10).
 
Melalui digital marketing, pelaku usaha dapat memasarkan produk atau jasanya dengan online dan mengetahui potensi pasar serta produk apa saja yang sedang diminati banyak orang.
 
"Bagi bapak/ibu yang senang usahanya diinvestasikan untuk kebutuhan masa depan dan mendapat imbalan yang menguntungkan, cara paling tepatnya yaitu melalui Fintech. Fintech merupakan terobosan baru untuk kita yang sibuk bekerja atau sudah punya usaha dan ada uang mengendap ingin dilipatgandakan. Cara terbaik melalui Fintech," papar Fajar yang juga sebagai Owner Kandangqurban.com.
 
Ia menyampaikan, Fintech adalah cara paling mudah, cepat, murah, bisa dilakukan di mana pun untuk berinvestasi, dan sangat cocok dilakukan oleh siapa pun. Terlebih pilihlah Fintech syariah yang sesuai dengan kaidah Islam serta sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 
 
Ikuti One Day Seminar "Cara Halal Melipatgandakan Uang Melalui Internet dan Fintech Syariah. Menghadirkan narasumber Praktisi Digital Marketing Owner dari Bintoro Crop, Didik Subi; CEO dan Owner Danasyariah.id, Taufiq Al Jufri; Pengajar Sekolah Bisnis Syariah Ibnu Qayyim Al Jauziyyah, Ustaz Ari Feriyanto.
 
Seminar tersebut akan diselenggarakan pada Ahad, 14 Oktober 2018 di Hotel Puri Mega, Rawamangun, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Investasi sebesar Rp350.000 khusus untuk 20 orang pertama pendengar DAKTA FM yang daftar dan Transfer hari ini, Senin (8/10), Sudah termasuk deposit saldo, voucher training, voucher umroh, voucher renovasi, voucher sapi qurban, dan voucher Antirayap.
 
SMS / WA dengan format DAKTA FM _ Nama _ Jumlah Peserta. Kirim ke 0822-5000-5050.
 
"Saat seminar nanti kami akan berikan strategi usaha langsung laris, bagaimana meningkatkan daya penjualan, menambah konsumen baru, dan lainnya melalui digital marketing," terangnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 239 Kali
Berita Terkait

0 Comments